HTTP Status[404] Errno [0]

Garuda-Na Akan Luncurkan KTP Sakti

24 December 2012 00:47
Garuda-Na Akan Luncurkan KTP Sakti
Pasangam cagub dan cawagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa - Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dalam waktu dekat akan meluncurkan program KTP Sakti.
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Pasangam cagub dan cawagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa - Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dalam waktu dekat akan meluncurkan program KTP Sakti.

Pasangam cagub dan cawagub Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa – Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dalam waktu dekat akan meluncurkan program KTP Sakti.

BugisPos — Dalam waktu dekat ini pasangan Andi Rudiyanto Asapa dan Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) akan meluncurkan program baru. Program tersebut diberi nama program KTP Sakti Rudiyanto yang berisi dua program utama yakni pendidikan dan kesehatan gratis yang berkualitas dan paripurna.

Juru Bicara Garuda-Na, Nasrullah Mustamin mengatakan, program Garuda-Na tersebut sebenarnya sudah mulai disosialisasikan beberapa waktu lalu. Namun baru akan disosilasasikan secara gamblang dan massiv pada awal Januari mendatang.

Program itu disebut sebagai program kunci dan bukan merupakan program tambahan dari program-program sebelumnya.

” Awal Januari,KTP Sakti Rudiyanto akan disampaikan secara detil. Ini bukan program tambahan tapi dari dulu disiapkan, cuma karena orang lain telah main kartu bohongan makanya baru kita ekspos,” kata Nasrullah, Minggu (23/12/2012), seperti dikutip dari Tribun Timur.com.

Dia menyebutkan, program ini dapat diakses oleh semua warga Sulsel hanya dengan menunjukkan KTP. Warga yang tidak dan belum memiliki KTP dapat memperlihatkan kartu keluarga. Program ini diberikan untuk memberikan kemudahan kepada warga tanpa membeda-bedakan asal daerah.(gafar)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya