HTTP Status[404] Errno [0]

Uskup Agung Makassar Serukan Cintai Bumi

25 December 2012 00:13
Uskup Agung Makassar Serukan Cintai Bumi
Uskup Agung Makassar Mgr John Liku Ada Pr

BugisPos — Pimpinan umat Kristen Katolik di Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara Uskup Agung Keuskupan Agung Makassar (KAMS) Mgr John Liku Ada Pr akan menyerukan kepada umat kristen untuk mencintai alam dan memelihara bumi dari segala bentuk kerusakan.

Hal ini diungkapkan John kepada wartawan di Gereja Catedral Makassar jelang Misa Agung yang rencananya digelar malam ini, Senin 24/12/2012 seperti dirilis tribun-timur.com.

John mengatakan tersebut merupakan intisari dari tema Natal tahun ini yang disepakati Persekutuan Geraja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) November lalu. Tema Natal tahun ini yakni Allah Telah Mengasihi Kita.

Selain menyerukan memelihara lingkungan, pesan Natal lainnya adalah bersama-sama mengatasi persoalan kemasyarakatan seperti konflik kemanusiaan dan intoleran.

John Liku Ada rencananya akan memimpin Misa Agung di gereja tersebut malam ini. Misa Agung tersebut akan diikuti sekitar 3.000 jamaat. (*)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya