HTTP Status[404] Errno [0]

Heboh … Selingkuh Pejabat PDAM

26 December 2012 02:37
Heboh … Selingkuh Pejabat PDAM
M.Akbar, Dirum PDAM Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
M.Akbar, Dirum PDAM Makassar

M.Akbar, Dirum PDAM Makassar

BugisPos – Perselingkuhan pejabat di lingkup instansi di kota Makassar, sebenarnya sudah menjadi kisah lama di tengah warga kota. Sepertinya perselingkuhan itu sudah menjadi hal yang lumrah. Kalaupun ada yang mencuat ke permukaan dan menjadi konsumsi publik, maka itu hanya satu dua yang muncul, seperti dalam teori gunung es.

Belakangan ini, instansi PDAM yang kena getahnya. Di sana, mencuat kasus perselingkuhan pejabat di tingkat kantor unit. Kasus perselingkuhan di PDAM Makassar ini melibatkan pejabat dan staf perusahaan, dan rupanya telah dibahas pada jajaran direksi. Kepala Kantor Unit PDAM Wilayah IV Makassar nonaktif, AB dan kasir pada kantor yang sama, NKH dikabarkan terancam dipecat.

Sebelum dijatuhi sanksi pemecatan, direksi memutuskan menonaktifkan keduanya guna memperlancar proses hukum. Direktur Umum PDAM, M Akbar mengatakan, direksi sedang mempersiapkan sidang keduanya untuk memutuskan sanksi selanjutnya.

“Kalau memang terbukti dalam sidang berdasarkan pada laporan dan keterangan, pasti dipecat. Ini masalah moral,” tegas Akbar seperti dirilis tribun-timur.com

Namun, Akbar belum memastikan, kapan sidang digelar. Ia hanya mengatakan secepatnya dan akan lebih cepat, lebih baik. Dalam sidang disiplin akan diminta keterangan untuk mengonfirmasi seluruh laporan.

Kasus ini dilaporkan suami NHK yang seorang pegawai pada Pemkot Makassar, Senin (17/12/2012). Pada hari yang sama, direksi langsung menonaktifkan kedua terlapor dari jabatan dan status sebagai karyawan, setelah menerima sejumlah bukti dari laporan.

AB dan NHK telah berkeluarga dan memiliki anak. Sebelum kasus ini mencuat, keduanya diketahui liburan ke Bali dan di Pulau Dewata, mereka melalukan hubungan layaknya suami dan istri di Bali (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya