HTTP Status[404] Errno [0]

Herman Janji Gratiskan Angkot di Makassar

26 December 2012 02:32
Herman Janji Gratiskan Angkot di Makassar
Herman Handoko (kanan)
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Herman Handoko (kanan)

Herman Handoko (kanan)

BugisPos – Satu di antara sekian banyak figur yang kini tampil ingin mencalonkan diri maju di Pilwali Makassar, adalah Herman Handoko. Herman yang pada Pilwali lalu maju sebagai Cawawali mendampingi Ilham Aliem Bachrie, kini mempersiapkan konsep brilian jika diberi amanah memimpin Makassar lima tahun ke depan. Herman berjanji akan menggratiskan semua angkutan kota (angkot) di Makassar bila terpilih.

Hal tersebut dikemukakan Herman dihadapan sejumlah wartawan, Selasa 18/12/12. Menurutnya, program menggratiskan angkot merupakan salah satu dari tiga strategi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meminimalkan macet di Makassar.
“Jalur transportasi kita akan tata, siapkan seratusan halte.”
Herman yang didampingi Latief Bafadhal mengaku bila keinginannya untuk maju bukan sekedar coba- coba pada Pilwali 2008 lalu Herman maju sebagai calon Wakil Walikota mendampingi Ilham Alim Bachri.
“Saya maju dengan hati yang sangat optimis melalui jalur independen,” ujarnya.
Selain itu pengusaha listrik nasional ini Ingin serius menjadikan Makassar sebagai kota dunia
“Sopir akan kita berikan kostum yang seragam
Serta tanda dengan jalur yang tertib agar lalulitas aman dan terkendali”
Soal anggaran transportasi gratis dengan membaca apbd berasal dari masyaralat cukup besar “Olehnya itu kembalikan kemasyarakat jangan dikorupsi ” pungkasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya