HTTP Status[404] Errno [0]

Rusdin Abdullah Janji Penuhi Kebutuhan Dasar

26 December 2012 02:35
Rusdin Abdullah Janji Penuhi Kebutuhan Dasar
Rusdin Abdullah berorasi di depan warga Parangtambung
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Rusdin Abdullah berorasi di depan warga Parangtambung

Rusdin Abdullah berorasi di depan warga Parangtambung

BugisPos — Pengusaha Rusdin Abdullah, yang akan bertarung di Pilwalkot Makassar melalui jalur perseorangan, menyatakan komitmennya untuk  memenuhi kebutuhan dasar masyarakat. Minggu, 9/12/12 lalu, saat Rusdin meresmikan Posyandu Asoka yang dia bangun bersama komunitasnya di Kelurahan Parangtambung, Kecamatan Tamalate.
Peresmian Posyandu dirangkaikan imunisasi dan pembagian bingkisan berisi perlengkapan balita kepada 500 ibu. Warga yang kebanyakan ibu rumah tangga memberi dukungan pada Rusdin untuk maju di pemilihan wali kota Makassar September 2013 mendatang.

“Saya bahagia warga antusias mengikuti kegiatan yang tujuannya untuk masa depan anak sebagai penerus pembangunan bangsa,” kata Rusdin di sela peresmian Posyandu Asoka 12 yang dihadiri tokoh masyarakat Parangtambung, Ajid Siradju.

Rusdin mengakui, Posyandu Asoka 12 yang dibangun relawannya sangat memadai. Ukurannya 13 x 10 meter, posyandu paling luas yang pernah dikunjungi Rusdin. “Ini gambaran dari program saya jika menjadi wali kota Makassar untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat terutama kesehatan, pendidikan, kebersihan, dan kesempatan kerja,” jelasnya.

Dia berharap warga Parangtambung mendukungnya menjadi wali kota Makassar agar program-program yang telah disampaikan kepada masyarakat dapat terwujud. “Saya hanya akan berkoalisi dan membuat kontrak dengan rakyat sehingga program-program untuk kesejahteraan rakyat dapat berjalan baik,” jelas Rusdin.

Pembangunan Posyandu Asoka 12 dipimpin Ketua Relawan Rudal Comunity Tamalate yang juga Ketua RW 12 Keluarahan Parangtambung, H Jamaluddin. Jamal menyatakan pembangunan posyandu ini adalah wujud kepedulian Rusdin terhadap kesehatan warga khususnya balita.

“Inilah gambaran program Pak Rusdin jika diberi amanah menjadi wali kota Makassar,” kata Jamal yang sudah tiga periode sebagai Ketua RW 12.

Sementara Muh Nasir Ketua RW 2 Kelurahan Parangtambung menyampaikan terima kasih atas kepedulian Rusdin dalam membangun Posyandu di lingkungannya. “Warga sangat membutuhkan fasilitas ini untuk kesehatan bayi-bayi kami,” katanya (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya