HTTP Status[404] Errno [0]

Syaiful Saleh, Didukung Muhammadiyah

26 December 2012 02:39
Syaiful Saleh, Didukung Muhammadiyah
Syaiful Saleh
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Syaiful Saleh

Syaiful Saleh

BugisPos – Syaiful Saleh, Kadis Perikananan dan Kelautan Kota Makassar, tampaknya semakin intens melakukan sosialisasi atas dirinya yang ingin maju di Pilwali Makassar 2013 mendatang.

Syaiful yang kini duduk selaku pimpinan yayasan yang menaungi Universitas Muhammadiyah yang berkampus di Jl.Sultan Alauddin ini, merasa optimis untuk memenangkan pemilihan walikota, mengingat massa Muhammadiyah cukup signifikan jumlahnya di Makassar.

Pada Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2012 yang lalu, oleh Syaiful dijadikan momentum bagi relawannya dengan gencar melakukan konsolidasi menyambut Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 2013 mendatang dengan melakukan konsolidasi di kediamannya, Jalan Ujung Pandang Baru, Minggu, 28 Oktober 2013

Pilwali yang rencananya digelar Bulan September 2013 tidak membuat tim Syaiful Saleh gentar. “Wacana penundaan Pemilihan Walikota tidak pernah menyurutkan semangat tim untuk melakukan sosialisasi,” kata Juru Bicara Syaiful Saleh, Hadisaputra, Senin 29 Oktober (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya