HTTP Status[404] Errno [0]

Mantan Cawabup Takalar: Ilham Ahlinya Pertanian

28 December 2012 15:51
Mantan Cawabup Takalar: Ilham Ahlinya Pertanian
Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Mantan calon Wakil Bupati Takalar Hamzah Barlian yang pada pilkada Takalar lalu berpasangan Samsari Kitta, usungan PKS dan koalisinya, kian intens mengkampanyekan pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) di Takalar.
Pada silaturahmi Ilham bersama masyarakat Takalar, Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa (25/12), Hamzah mengajak masyarakat Takalar memenangkan Ilham-Aziz jika ingin memajukan pertanian di Sulsel.

“Pak Ilham adalah sarjana pertanian. Beliau sangat paham dengan pertanian sehingga dia tahu cara mengoptimalkan potensi pertanian . Jika masyarakat Takalar mau maju di bidang pertanian, dukung dan menangkan Ilham-Aziz,” katanya didambut tepuk tangan dan pekikan hidup Semangat Baru.

Dalam sambutannya,Ă‚ Ilham mengungkapkan keyakinannya dalam mengoptimalkan pertanian di provinsi ini.
“Saya yakin lebih mampu mengoptimalkan pertanian sulawesi selatan terkhusus di Takalar ini. Jika gubernur saat ini menggemborkanĂ‚ surplus 2 juta ton beras, maka saya yakin bisa lebih lebih dari itu,” ujar ilham yang dibarengi tepuk tangan para pendukung Hamzah.

Calon bernomor urut satu ini juga berjanji jika kelak terpilih akan melanjutkan program yang diperjuangkan pasangan Andi Makmur Sadda-Nashar A Baso bertagline Aman dan Samsari Kitta-Hamzah Barlian (Saritta) pada pikada Takalar lalu,

Itu karena pihaknya meyakini bahwa Saritta dan Aman menginginkan yang terbaik bagi masyarakat takalar.

Hadir dalam silaturahmi itu, mantan calon Bupati Syamsari kitta, mantan Wakil Bupati Takalar, Andi Makmur Sadda, dan Ketua Demokrat Takalar Ikrar Kamaruddin (opi)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya