HTTP Status[404] Errno [0]

Acha Septriasa : Saya Bukan Ngejar Penghargaan

29 December 2012 02:12
Acha Septriasa : Saya Bukan Ngejar Penghargaan
Acha Septriasa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Acha Septriasa

Acha Septriasa

BugisPos — Aktris Acha Septriasa meraih penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2012. Atas prestasinya itu Acha pun berhak mendapat hadiah uang Rp 20 juta.

Raihan Acha tersebut diraih atas aktingnya di film ‘Test Pack’. Ia pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

“Ini pengalaman pertama saya yang kesempatan yang sangat naik panggung dan menerima hadiah seperti ini saya sungguh tidak menyangka sekali deh. Saya mengucapakan terimakasih kepada semua yang sudah menghargai jerih payah saya,” tuturnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jumat (28/12/2012).

“Pemeran Utama Wanita Terbaik hadiahnya 20 juta rupiah,” sambungnya bahagia seperti dirilis detikHOT.

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku penghargaan tersebut menjadi motivasinya untuk menjadi lebih baik lagi. Ia pun merasa ‘naik kelas’ dengan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Motivasi buat saya. Saya bukan mengejar penghargaan sih yah. Akting itu dunia yang saya hargai. Ini sedikit naik kelas untuk aku merasanya. Kaya dikasih satu bonus dan saya hargai betul,” ungkapnya.
Terbaik di Festival Film Yunani
Sebelumnya, Acha Septriasa meraih pengharagaan sebagai pemeran utama terbaik di ‘2nd Corinthian International Film Festival’ di Yunani. Acha meraih perhargaan itu atas akting di film ‘Love Story’.

Gadis berumur 22 tahun itu pun mengaku kaget dengan apa yang diraihnya itu. Apalagi dirinya bersaing dengan aktris-aktris dari negara-negara Eropa lainya.

“Aku dapat kabar dari kedutaan Yunani, film aku nggak menang. Tapi aktrisnya menang, ngalahin dari Italia, Belgia, aku nggak sadar, langsung loncat-loncat aja di atas kasur,” paparnya saat ditemui stasiun Cirebon, Jawa Barat, Selasa (20/12/2011).

Dengan penghargaan ini membuat Acha lebih percaya diri dalam ‘menjual’ karya ke luar Indonesia. Sebagai pembuktiannya bahwa dirinya bisa dihargai di luar negri.

“Dibilang go international juga belumlah. Festival film Bandung aku pernah dapat. Ini jawaban buat aku, mungkin di daerah sendiri belum pernah dapat, tapi di luar negeri aku dihargai,” tutupnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya