HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham Galang Warga Muhammadiyah Sampai ke Ranting

30 December 2012 03:31
Ilham Galang Warga Muhammadiyah Sampai ke Ranting
Ilham Arief Sirajuddin
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ilham Arief Sirajuddin

Ilham Arief Sirajuddin

BugisPos — Calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin tidak membedakan komunitas yang besar maupun kecil, komunitas hingga tingkat ranting (kelurahan) pun disambanginya.
Pasangan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar ini meluangkan waktu bersilaturahmi dengan pengurus Ormas Muhammadiyah ranting Kompleks Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu 29/12/12.

Ratusan warga Muhammadiyah memenuhi lokasi di bawah naungan tenda, tepat di depan sekretariatnya, di Blok D.13, Minasa Upa, menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Ketua Ormas Muhammadiyah Ranting Minasa Upa Dr Andi Suarda yang baru saja dikukuhkan mengajak warga Muhammadiyah regional Minasa Upa menyambut kepengurusan baru dengan semangat yang baru.

Kendati ormas Muhammadiyah tidak berpolitik tapi tidak boleh alergi dengan politik. Dan secara individu warga Muhammadiyah memiliki hak politik.

Dalam sambutan Ilham, calon gubernur bernomor urut satu ini berharap agar kepengurusan baru pengurus ranting Muhammadiyah memiliki semangat baru untuk harapan baru menuju kehidupan yang lebih baik.

“Saya tahu, muhammadiyah ormas independen dan secara kelembagaan tidak masuk dalam ranah politik, tapi secara individual warga Muhammadiyah dapat menyalurkan aspirasinya kepada kandidat yang telah mewakafkan diri demi masyarakat Sulsel ke arah yang lebih baik,” kata Ilham disambut tepuk tangan.

Para undangan yang juga didominasi perempuan majelis taklim tampak bersemangat bertatap muka langsung dengan Ilham.

Di akhir acara, Wali Kota Makassar dua periode ini memberikan bantuan untuk perbaikan dan perawatan sekretariat ormas Muhammadiyah ranting Minasa Upa.

Sebelum meninggalkan tempat, Ilham menunaikan salat jamaah bersama di sekretariat Muhammadiyah tersebut (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya