HTTP Status[404] Errno [0]

Pelecehan Seksual Bagi Cynthia Maramis

30 December 2012 13:55
Pelecehan Seksual Bagi Cynthia Maramis
Cynthia Maramis
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Satu per satu, kelamnya pernikahan Cynthia Maramis dan Adrian Tapada yang kini di ujung tanduk, mulai tersingkap. Selain merasa tidak dinafkahi, aktris era 90-an itu juga mengaku mengalami pelecehan seksual.

Cynthia terang-terangan membeberkan apa yang terjadi dalam kehidupan pernikahannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 20/12/2012.

“Dalam masa berumah tangga, saya merasa terkhianati. Baik itu lewat pelecehan-pelecehan seksual,” tutur Cynthia, penyanyi sekaligus pesinetron yang kini genap berusia 46 tahun. Akibat pelecehan itu, ia merasa mengalami kekerasan dalam rumah tangga secara batin.

“Iya, khususnya tekanan batin ya. Membuat saya depresi. Saya memutuskan untuk cerai. Tetapi saya akan tetap menjadi ibu yang baik dengan anak saya,” jelas Cynthia seperti dikutip Liputan6.com

Namun, dikonfirmasi perihal hadirnya orang ketiga yang mengakibatkan pernikahannya hancur, Cynthia tidak bisa memastikan. “Tentang orang ketiga, saya tidak tahu dengan jelas,” ucap Cynthia, sang pelantun tembang Air Mata Rindu.(una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya