HTTP Status[404] Errno [0]

Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali

30 December 2012 03:36
Tak Perlu Jauh-jauh ke Bali
Raisa
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Raisa

Raisa

BugisPos – Tidakperlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati keindahan pantai berpasir putih. Di Kepulauan Seribu yang dekat dari Jakarta pun banyak pilihan untuk menikmatinya. Salah satunya di Pulau Sepa yang bisa ditempuh 1,5-2 jam menggunakan speedboat.
”Jujur, awalnya aku kaget karena Pulau Sepa bagus banget. Apalagi dekat dari Jakarta, cuma dua jam,” kata Raisa seperti dirilis jpnn

Penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu tidak pernah menyangka ada tempat seindah Pulau Sepa dekat ibu kota. Sebelumnya, dia selalu ke luar kota semisal Bali untuk menikmati keindahan alam.

”Airnya bersih, pemandangannya indah. Nggak perlu jauh-jauh untuk menikmati keindahan laut,” tambah pelantun lagu Melangkah itu. Saking kagumnya terhadap keindahan Pulau Sepa, pengambilan gambar untuk salah satu video klipnya dilakukan di pulau itu.

Selama ini, Pulau Sepa memang menjadi salah satu diving spot dan lokasi snorkeling favorit di Kepulauan Seribu. Bukan hanya wisatawan domestik, banyak penikmat Pulau Sepa yang datang dari luar negeri. ”Setahu aku Pulau Sepa memiliki pasir pantai terbaik di Kepulauan Seribu,” tuturnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya