HTTP Status[404] Errno [0]

Woww … Aktifitas Seks Homo Meningkat di Makassar

30 December 2012 13:57
Woww … Aktifitas Seks Homo Meningkat di Makassar
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Illustrasi

Illustrasi

BugisPos – Pengelola Program Gay, Waria, Seks Laki-laki Kota Makassar, Tengku Rodham, akhir November 2012 lalu mengungkapkan ke publik, bahwa perkembangan kota Makassar yang begitu pesat, disadari telah menimbulkan dampak sosial yang begitu luas di masyarakat, tak terkecuali gaya hidup seks masyarakat kota yang terbilang bervariasi.
Kecenderungan melakukan hubungan seks lain jenis (pria-wanita), dari sebagian kaum sudah beralih ke gaya seks sesama jenis (pria dengan pria atau wanita sesama wanita).

Namun hubungan seks pria sesama pria atau lazimnya disebut kaum homo seksual dan gay, belakangan berkembang peminatnya di kota ini.

Hal tersebut didasari banyaknya jumlah kaum homo yang dilakoni kalangan waria, serta gay yang justru tampak pria sejati, baik yang terdata maupun yang terselubung.

Berdasarkan data Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kota Makassar, hingga November ini, tercatat sebanyak 895 orang waria, dan sebanyak 589 orang gay hasil pendataan Oktober 2012 lalu.

“Jumlah ini bisa saja lebih banyak, mengingat transaksi mereka tak nampak. Biasanya di mal dan langsung hotel,” ungkap Tengku (*)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya