HTTP Status[404] Errno [0]

74 Personil Polres Takalar Naik Pangkat

02 January 2013 22:20
74 Personil Polres Takalar Naik Pangkat
Perwakilan Personil yang naik pangkat menghadap Inspektur Upacara
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Perwakilan Personil yang naik pangkat menghadap Inspektur Upacara

Perwakilan Personil yang naik pangkat menghadap Inspektur Upacara

BugisPos — Akhir tahun 2012 membawa kebahagian tersendiri bagi personil Polres Takalar yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat, yang dilaksanakan pada upacara di halaman Mapolres Takalar Senin 31/12/12. Upacara diikuti personil Polres dan mereka yang naik pangkat sebanyak 74 orang yang terdiri 4 orang Perwira dan 70 Personil Bintara.

Kapolres Takalar AKBP Nasrun Fahmi,SH,M.Si dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan hasil prestasi dan bukan hak, karena kenaikan pangkat itu tidak pernah bisa dituntut, jadi tidak ada yang bisa menuntut untuk mendapatkan kenaikan pangkat. Perlu kita pahami dan sadari bahwa kenaikan pangkat itu membawa konsekuensi yang mana tidak akan ada manfaatnya kenaikan pangkat itu diterima bila tidak diimbangi dengan naiknya kualitas hidup. Kualitas hidup tidak dinilai dari segi materi melainkan dinilai dari bagaimana ia berprilaku, bagaimana dia bertutur kata dan bagaimana dia berwawasan.

Tidak ada satupun orang lain yang bisa mengukur kualitas hidup kita, termasuk orang yang paling dekat dengan kita, oleh karena itu rekan-rekan yang naik pangkat, diharapkan agar dapat mempertahankan kinerjanya lebih baik lagi ke depan dan jangan ada yang merasa memiliki sifat angkuh dan bangga setelah naik pangkat satu tingkat, karena itu semua adalah titipan Allah SWT. harapan Kapolrestabes (AKBP.Nursam Fahmi,SH.Msi)seusai upacara kenaikan ke 74 personilnya.

Dia menambahkan terhadap personil yang naik pangkat satu tingkat, agar tetap lebih giat belajar dan belajar lagi,atau paling tidak dapat menyesuaikan dengan kualitas diri sesuai dengan pangkat yang kita sandang,namun kita dituntut untuk selalu melaksanakan tugas sesuai dengan aturan Kepolisian Republik Indonesia. Â Serta diharapkan mampu lebih tinggi dari pangkat yang kita sandang karena alangkah buruknya jika kualitas hidup kita lebih rendah dari pangkat yang kita sandang,kita juga diharapkan dengan pangkat yang baru bisa membawa berkah dan tentunya,tak lupa kita untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, agar kita selalu dilindungi, dirahmati dan diberikan petunjuk dari pelaksanaan tugas-tugas kita, agar bisa dilaksanakan dengan baik tanpa hambatan yang berarti.

Kita harus selalu mengingat sumpah dan janji kita sewaktu pertama kita menjadi polisi setelah kita lepas dari pendidikan Kepolisian, dan jangan ada yang merasa tidak diperhatikan oleh Kapolresnya,olehnya itu saya berharap pula jagalah nama baik institusi ini, agar institusi ini juga dapat memprhatikan kita, kunci Kapolres  (rusli).


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya