HTTP Status[404] Errno [0]

Erwin Kallo Akan Audisi Calon Wakilnya di Pilwali

02 January 2013 22:16
Erwin Kallo Akan Audisi Calon Wakilnya di Pilwali
Erwin Kallo
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Erwin Kallo

Erwin Kallo

BugisPos — Calon Walikota Makassar dari jalur independen, Erwin Kallo, ternyata punya cara tersendiri merayakan tahun baru 2013. Erwin memeriahkan tahun baru ini bersama 1.200 warga di Erwin Kallo Center, Jl Lagaligo No 7, Makassar, dengan mempopulerkan lagu-lagu The Beatles.

Lagu-lagu The Beatles dibawakan JPL Band. Selain itu, panggung Erwin Kallo ini juga diisi dengan penampilan orkes musik Langgam Bombang Tallua dan ditutup oleh penampilan DJ Rizal Djibran.

The Beatles Night ala Erwin Kallo dipandu Penyiar Gamasi Makassar Rahmat Kulle dan Rizal Djibran. Erwin Kallo juga tampil menyanyikan sejumlah lagu dari Eropa itu.

Sejumlah tamu dari pejabat dari Pemerintah Daerah Sulsel, Pemerintah Kota Makassar, anggota DPR RI serta masyarakat masyarakat umum lainnya ikut adu vocal album The Beatles.

Dalam kesempatan tersebut, Erwin Kallo, menyampaikan visi misi sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di hadapan tamu-tamunya itu

“Malam itu, saya menyampaikan, bahwa jika saya diberi kesempatan menjadi Wali Kota makassar, kota ini akan di redesign menjadi kota terbaik di dunia. Kota terbaik ialah kota yg memenuhi fundamental of living. Mengapa lagu-lagu eropa kami bawakan?, artinya bahwa anak Makassar bisa tonji, ” kata Erwin Kallo seperti dirilis tribun-timur.com

Tim Pemenang Erwin Kallo, Faizal Habib, menyampaikan calon Wakil Erwin Kallo nantinya dipilih melalui proses audisi.

“Layaknya audisi pemilihan bintang idol, para peserta akan diseleksi dan finalisnya bakal dipilih oleh masyarakat Makassar. Cara tersebut ini sangat demokratis dan pertama kali dilakukan dalam dunia politik,” katanya.(una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya