HTTP Status[404] Errno [0]

Ilham: Tahun Baru Semangat Baru

02 January 2013 05:52
Ilham: Tahun Baru Semangat Baru
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Illustrasi

Illustrasi

BugisPos — Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin menghadiri zikir dan doa yang digelar majelis zikir Habib Mahmud Al Hamid di Masjid Al Markaz Al Islami, Jalan Jenderal M Jusuf, Senin 31/12/12.
Di depan seribuan majelis zikir yang memadati masjid, Ilham mengajak jamaah bersyukur karena masih diberi kesehatan menutup tahun 2012 dan menyambut tahun 2013.

“Mari kita songsong tahun baru 2013 dengan semangat baru, semoga dorongan semangat baru bisa lebih baik di masa datang,” kata calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Abd Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

“Tidak terasa kita sudah berada di penghujung 2012. Waktu yang bgitu cepat. Sebagai Wali Kota Makassar, selama 8 tahun, kita merasakan kehidupan yang damai dan tentram. Semoga di tahun yang baru bisa lebih baik dari hari ini,” kata kontestan bernomor urut satu ini.

Besok tahun 2013, imbuh Ilham, momentum strategis bagi masyarakat Sulsel, karena ada agenda politik untuk menentukan kepemimpinan lima tahun akan datang.

“Saya brharap majelis zikir pada 22 Januari menggunakan hak politik, kepada siapa pilihan terpulang ke hati nurani dan akal sehat untuk mengetahui pemimpin siapa akan membawa kehidupan yang lebih baik agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” kunci Ilham mengakhiri sambutannya.
Dari Al Markaz, Ilham menghadiri kegiatan religi yang sama, di Baruga Anging Mammiri, rumah jabatannya, zikir dan doa yang dipimpin Ketua MUI Makassar Dr Mustamin Arsyad (opi)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya