HTTP Status[404] Errno [0]

Impian Bulan Madu Magdalena

02 January 2013 22:18
Impian Bulan Madu Magdalena
Magdalena
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos –Magdalena akan melepaskan status lajangnya pada 28 Januari mendatang. Ia akan dipersunting oleh sang kekasih, Niki.

Meski belum resmi menikah, perempuan kelahiran 17 Mei 1984 itu ternyata sudah berpikir soal memongan. Ia mengaku sudah siap mental menjadi seorang ibu, hingga ia pun tak akan menunda momongan.

“Aku enggak mau nunda, malah takutnya susah punya keturunan. Apalagi aku sudah tua, ABG tua. Aku siap menikah, siap jadi ibu,” tuturnya saat ditemui di Studio Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2012).

Selain itu, presenter ‘Happy Show’ itu mengaku akan mengurangi aktivitas keartisannya setelah menikah nanti. Ia pun akan lebih memprioritaskan keluarganya dibanding kariernya.

“Kalau punya anak apalagi untuk prioritas keluarga,” jelasnya.

Kekasih Magdalena, Niki pun juga meminta agar calon istrinya itu mengurangi aktivitasnya setelah resmi menikah nanti. “Batas soal jam kerja saja, biasanya sampai malam dan subuh, sekarang saya berharap bisa diatur, yang penting prioritasin keluarga,” ujar Niki.

Bulan Madu

Bulan madu sepertinya menjadi ritual wajib bagi para pengantin baru. Seperti halnya, calon pengantin baru, presenter Magdalena dan sang kekasih, Niki yang sudah punya tempat impian bulan madu. Kemana yah?

Pasangan yang akan menikah pada 28 Januari mendatang itu mengaku ingin berbulan madu ke Eropa. Tapi Eropa diambil jika nantinya mendapat angpao yang cukup untuk modal berbulan madu.

“Kalau angpao-nya besar ke Paris, kalau kecil ke Paris Van Java (Bandung-red),” ungkapnya saat ditemui di Studio Hitam Putih, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2012).

Presenter ‘Fun Games’ itu mengaku memang sudah mendapat masukan positif tentang pemandangan kota-kota di Eropa. Alhasil, ia pun seperti sudah tak sabar untuk bisa berbulan madu ke Benua Biru itu.

“Pingin ke Eropa karena kan katanya bagus,” jelasnya seperti dirilis detikcom

Sedangkan untuk persiapan pernikahannya sendiri, Magdalena mengaku sudah hampir rampung. Ia pun hanya tinggal menyiapkan mental untuk naik pelaminan (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya