HTTP Status[404] Errno [0]

Julia Perez Merasa Kurang Bersyukur Pada Tahun 2012

02 January 2013 06:00
Julia Perez Merasa Kurang Bersyukur Pada Tahun 2012
Julia Perez

BugisPos — Keputusan Julia Perez untuk menyambut malam pergantian tahun dengan cara yang berbeda dari biasanya, bukan tanpa alasan. Jupe sadar betul dengan apa yang dialaminya selama tahun 2012 lalu.

“Mungkin selama tahun 2012 aku kurang bersyukur, aku banyak kurangnya. Karena manusia tempat di mana selalu kurang. Jadi mungkin malam ini aku mau lebih banyak bersyukur karena Allah banyak berikan nikmat,” ujar Jupe di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat seperti dirilis kapanlagi.com Senin 31/12/2012.

Banyaknya ujian yang dialaminya, Jupe merasa hal itu dikarenakan dirinya tidak pernah bersyukur atas nikmat yang diberikan kepadanya. Dan dirinya pun menyadari kenakalannya selama ini. Untuk membalas itu semua, i’tikaf didalam Masjid lah yang dilakukannya.

“Banyaklah. Aku kan emang bandel, bukan di tahun 2012 aja. Tapi tahun-tahun lain. Sekarang tempatnya di mana kita berdoa, mudah-mudahan menyongsong tahun 2013 selalu diberikan kelancaran,” tutupnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya