HTTP Status[404] Errno [0]

Lurah yang Anak Wabup Bantaeng Ditangkap Nyabu

02 January 2013 05:15
Lurah yang Anak Wabup Bantaeng Ditangkap Nyabu
Perlengkapan nyabu
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Perlengkapan nyabu

Perlengkapan nyabu

BugisPos – Semakin banyak orang ditangkap narkoba, namun semakin banyak pula yang masih berani mencicipinya. Di hari terakhir tahun 2012, kembali polisi menangkap pelaku narkoba. Ini terjadi di Bantaeng, yang melibatkan putra wakil bupati Andi Mustadjab berinisial Ar, seorang lurah, dan beberapa orang lainnya. Mereka Diduga menggunakan sabusabu lalu digelandang ke kantor polres Bantaeng, Minggu 31/12/12 malam. As digelandang ke polres bersama dengan empat orang rekannya, sekira pukul 18.00.
Sumber di internal kepolisian, kelima orang yang digelandang ke kantor polisi itu diamankan di sebuah rumah di sungai Cilendu, kecamatan Bantaeng. Selain As, juga ada inisial Br, Is, Iw dan Ik. As juga diketahui merupakan lurah di salah satu kecamatan Bantaeng.

Saat ini dikabarkan As bersama empat orang rekannya masih menjalani pemeriksaan di Polres Bantaeng. Kelimanya diperiksa secara tertutup di ruang unit narkoba. Aparat kepolisian juga diketahui masih melakukan pengembangan terkait temuan ini. Sejumlah aparat dikerahkan untuk menangkap orang-orang yang terkait.

“Dia diperiksa terpisah. Anak wabub di periksa diruang belakang,” jelas seorang anggota Polres yang enggan disebutkan namanya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya