HTTP Status[404] Errno [0]

Malam Tahun Baru, Sial Bagi si Gadis Cantik

02 January 2013 06:07
Malam Tahun Baru, Sial Bagi si Gadis Cantik
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
ilustrasi

ilustrasi

BugisPos — Malam pergantian tahun membawa petaka bagi SN (20). Di malam spesial itu, gadis cantik ini malah diperkosa bergiliran oleh dua orang tidak dia kenal.
Peristiwa ini terjadi saat SN, warga Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah akan menghabiskan malam tahun baru baru 2013 bersama pacarnya, Agus (19) warga Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu.
Pasangan sejoli ini, Selasa 1/1/2013 sekitar pukul 02.00 WIB duduk-duduk di salah satu pondok rest area di tepi Jalan Lintas Barat sekitar persawahan Pekon Bulokarto, Kecamatan Gadingrejo. “Di lokasi itu bukan kami saja yang nongkrong, ramai,” ujar Agus.
Menurut Agus, malam itu SN tidak berani pulang karena sudah terlalu larut malam. Sementara, Agus takut mengantarnya pulang. Sehingga, mereka memutuskan duduk-duduk di rest area sembari menunggu pagi datang.
Dini hari itu kemudian dua orang pria mengendarai Yamaha Jupiter Z hijau mendatangi Agus dan SN. “Mereka mengaku polisi dan menanyai apa yang sedang kami perbuat,” kata Agus. Selanjutnya, Agus dan SN dibawa kedua orang itu pergi dengan alasan ke kantor.
Bukannya ke kantor polisi, kedua sejoli ini malah dibawa ke arah komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Tapi, sebelum tiba di komplek perkantoran mereka berhenti dan salah seorang pelaku membawa SN ke areal pesawahan dekat sungai Way Bulok.
Sementara, seorang pelaku lagi menahan Agus dan memintanya menunggu. Beberapa menit kemudian, giliran pelaku yang menahan Agus menghampiri SN. Sedangkan yang tadinya bersama SN gantian menunggui Agus. “Sekitar 30 menit, saya sebenarnya sudah curiga,” ujar Agus.
Setelah itu, kedua pelaku meninggalkan Agus dan SN. Akan tetapi, saat itu SN tidak bersedia menceritakan apa yang telah diperbuat para pelaku terhadapnya. SN menceritakan peristiwa itu setelah bertemu Udin, pria yang sudah dia anggap kakaknya.
Kepolisian Sektor Gadingrejo telah menerima laporan pemerkosaan yang dialami SN.
Menurut Kepala Polsek Gadingrejo AKP Heri Sugito, pihaknya sudah menangkap kedua pelaku. “Kedua pelaku sudah kami tangkap,” ujarnya seperti dirilis Tribunlampung.co.id Selasa (1/1/2013.
Sumber dari kepolisian menyebutkan, pelaku ditangkap setelah korban, SN bersama polisi, menjebaknya. Melalui ponsel SN bersama pelaku merencanakan pertemuan. Karena sebelum meninggalkan korban, seusai memerkosa seorang pelaku sempat meminta nomor handphone SN.
Seorang pelaku ditangkap polisi saat makan sate di wilayah Kecamatan Pringsewu. Pelaku lainnya, diketahui bernama Azis (25) juga berhasil diringkus. Kedua pelaku, ternyata warga Pekon Buluksari, Kecamatan Gadingrejo.
Kedua pria ini, bukan anggota polisi dari satuan manapun. Untuk memperkuat bukti guna menjerat keduanya, polisi membawa SN ke Rumah Sakit Umum Pringsewu (RSUP) untuk keperluan visum.(una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya