HTTP Status[404] Errno [0]

Pria Merasa Lebih Jago Bercinta Saat Mabuk

02 January 2013 05:51
Pria Merasa Lebih Jago Bercinta Saat Mabuk
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Masalah performa seksual seringkali menjadi momok yang mengerikan bagi pria. Mungkin penyebabnya karena pria dianggap sebagai pihak yang aktif dan baru dikatakan jantan jika bisa memuaskan pasangan. Beberapa orang pria pun lari ke alkohol untuk mencapai keinginannya.
Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa para pria meyakini dirinya jadi lebih lucu, lebih menarik dan lebih baik performa seksualnya apabila berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk. Survei ini dilakukan oleh Cancer Research UK untuk melihat perbedaan persepsi antara orang yang mabuk dan yang tetap segar pikirannya.

Survei ini dilakukan terhadap 4.000 orang dewasa di Inggris sebagai tanda dimulainya penggalangan dana kampanye berjudul Dryathlon. Hasilnya menemukan bahwa 1 dari 3 pria menganggap dirinya sendiri jadi lebih menarik setelah minum alkohol. Sebaliknya, 43 persen wanita tidak menganggapnya demikian.

Uniknya, sebanyak 22 persen pria beranggapan bahwa alkohol dapat membuat performanya di atas ranjang jadi lebih baik. Tetapi nyatanya, 42 persen wanita tidak sependapat dengan anggapan tersebut. Bahkan, 42 persen wanita mengaku benci apabila pasangannya mabuk.

“Kami ingin mendedah mitos mengenai pria dan anggapannya mengenai lawan jenis setelah minum alkohol. Fakta bahwa 42 persen wanita membenci pasangannya mabuk adalah insentif yang cukup baik untuk menjauhi minuman keras,” kata Ed Aspel yang mengepalai kampanye Dryathlon di Cancer Research UK seperti dilansir Female First dan dirilis detik.com Rabu (26/12/2012).

Lebih jauh lagi, survei menemukan bahwa 31 persen pria beranggapan dirinya akan makin beruntung menggaet pasangan setelah minum alkohol. Sekitar seperempat peserta mengaku menelpon atau mengirim SMS kepada orang lain saat mabuk, lalu menyesal telah melakukannya.

Sebanyak 43 persen pria percaya bahwa tingkat kelucuan dan kecerdasannya akan mencapai puncak saat sedang mabuk. Namun sebenarnya hal itu bisa merugikan peluangnya menggaet wanita sebab wanita tidak menganggap pria mabuk lebih humoris.

Kampanye Dryathlon merupakan kegiatan penggalangan dana di mana para pria diminta menyisihkan sebagian uangnya yang sering digunakan untuk membeli minuman beralkohol. Kampanye ini berlangsung selama sebulan dan akan dimulai pada bulan Januari 2013 (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya