HTTP Status[404] Errno [0]

Aksi Tamara di Film “Air Terjun Pengantin Phuket”

04 January 2013 07:06
Aksi Tamara di Film “Air Terjun Pengantin Phuket”
Tamara Bleszynski
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

BugisPos — Aktris seksi Tamara Bleszynski siap melakukan adegan yang tak biasa dalam film terbarunya, ‘Air Terjun Pengantin Phuket’. Film tersebut akan tayang pada 31 Januari mendatang.

Setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Ia kemudian membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), dan mendalami Thai Boxing.

Lea mengatur liburan mereka dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu.

Untuk film tersebut, Tamara belajar Thai Boxing secara khusus selama tiga bulan. Anda juga bisa melihat Tamara bertanding di atas ring.

‘Air Terjun Pengantin Phuket’ kembali disutradara Rizal Mantovani. Selain Tamara, ‘Air Terjun Pengantin Phuket’ akan dibintangi Darius, Laras Monca, Steven William, Putri Una dan Kimberly Ryder (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya