HTTP Status[404] Errno [0]

Lantaran Mencuri CD dan Bra Teman Kost

04 January 2013 23:07
Lantaran Mencuri CD dan Bra Teman Kost
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Kelainan seks memang seringkali dialami banyak pria. Bahkan tingkat keanehannya cukup beragam.

Fah (18) pemuda perantauan asal Jawa, agaknya punya kelainan seks. Karena itulah kemudian dia nyaris tewas diamuk massa akibat kelainan seks yang dideritanya. Fah rupanya punya kesukaan mencuri celana dalam dan bra wanita. Akibat kesenangannya inilah kemudian dia berurusan dengan polisi. Sebab dia kemudian kepergok mencuri celana dalam serta bra milik rekan wanita sesama kostnya di Jalan Toddopuli, Kecamatan Panakukang, Sabtu (1/12/12 lalu sekitar jam 01.00 Wita.

Fah pun menjadi bulan-bulanan massa, sejumlah anggota Polsek Panakukang Makassar yang kebetulan berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi Fah ke kantor Mapolsek Panakukang Makassar.
Fah dikeroyok hingga seluruh tubuhnya bonyok. Dari tangan tersangka, polisi menyita puluhan lembar celana dalam wanita serta bra wanita, seperti dirilis BKM.
Data yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, para penghuni kos wanita sudah sering kehilangan celana dalam serta bra. Pakaian dalam itu sebagian besar hilang ketika sedang dijemur. Namun, kasus ini akhirnya terkuak, setelah Tari salah seorang penghuni kos memergoki Fahmi saat sedang mengambil calana dalamnya yang sedang di jemur. Tak pelak, warga yang tahu ulah Fahmi sontak berang lalu mengeroyok pelaku hingga babak belur.
Di depan polisi, Fahmi mengakui perbuatannya. Di depan polisi dengan lugas Fahmi mengakui kalau pakaian dalam rekan kostnya itu digunakan untuk berfantasi melampiaskan nafsu seksnya dengan cara (maaf onani). Kuat dugaan kalau Fahmi memiliki kelainan seks.
“Saya suka cium-cium celana dalam itu,” katanya. Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Agung Kanigoro Nusantoro, mengatakan saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di ruangan penyidik. “Pelaku masih kami periksa. Kalau terbukti pelaku langsung kami tahan,”cetus Agung (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya