HTTP Status[404] Errno [0]

Wow …. Banjir di Antang, Parah !!!

04 January 2013 07:00
Wow …. Banjir di Antang, Parah !!!
Salah satu jalan setapak di blok 8 Bumi Antang Permai, air setinggi pinggang (foto : farial)
Salah satu jalan setapak di blok 8 Bumi Antang Permai, air setinggi pinggang (foto : farial)

Salah satu jalan setapak di blok 8 Bumi Antang Permai,
air setinggi pinggang (foto : farial)

BugisPos – Hampir tiap tahun di blok 8 Bumi Antang Permai dikepung banjir pada setiap musim hujan. Bahkan pada musim hujan kali ini, tak hanya melanda blok 8, tetapi banjir juga sudah melanda blok 18 yang bersebelahan dengan perumahan pegawai pemkot Makassar.

Sampai berita ini dirilis, air genangan bahkan makin naik melebihi 2 meter dari permukaan air di perumahan Perumnas ini. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Makassar, Ismounandar mengatakan, debit air banjir menenggelamkan rumah warga di Perumnas Antang, Kamis 3/1/2013 malam semakin meninggi. Penyebabnya, curah hujan meningkat. Tim SAR masih bersiaga di lokasi untuk membantu korban.

“Kami menurunkan sekitar 50 personel dari yang tergabung beberapa tim untuk mengevakuasi,” kata Ismounandar. Namun, upaya ini mendapatkan penolakan sebab sebagian warga khawatir setelah dievakuasi, barangnya dicuri.

Debit air di kawasan tersebut, kini hampir mencapai dua meter. Puluhan rumah warga tergenang (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya