HTTP Status[404] Errno [0]

Rhoma Irama Meriahkan Kampanye Perdana Sayang

05 January 2013 20:50
Rhoma Irama Meriahkan Kampanye Perdana Sayang
Pasangan incumbent, Syahrul - Agus (Sayang) akan memulai kampanye perdana, Minggu, (6/1/2013) di Takalar, Gowa, Makassar.
Pasangan incumbent, Syahrul - Agus (Sayang) akan memulai kampanye perdana, Minggu, (6/1/2013) di Takalar, Gowa, Makassar.

Pasangan incumbent, Syahrul – Agus (Sayang) akan memulai kampanye perdana, Minggu, (6/1/2013) di Takalar, Gowa, Makassar.

BugisPos — Kampanye perdana pasangan calon nomor urut 2, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) dimulai di tanah kelahiran orangtua Syahrul, Takalar. Kampanye perdana akan dimeriahkan raja dangdut Indonesia Rhoma Irama, Ayu ting-ting, Wali band serta hadir artis jebolan Indonesia Idol Firman dan Sean Idol.

Selain itu, dua juru kampanye yang merupakan tokoh pemuda dan politisi Senayan turut menjadi senjata awal kampanye Sayang di tiga titik lokasi. Â Yakni Erwin Aksa dan Markus Nari.

Juru bicara pasangan Sayang Henni Handayani yang dikutip dari Tribun Timur.com mengatakan, penempatan artis dalam kampanye tak lain untuk memberikan hiburan para pendukung di tiga daerah, Minggu (6/1/2013).

“Siang di Takalar, Gowa dan Makassar di sore hari. Dan kampanye perdana ini akan lebih mengoptimalkan sosialisai program yang dipaparkannya dalam pemaparan visi dan misi,” sebut Henni, Sabtu (5/1/2013).

Henny menjelaskan, berdasarkan titik jadwal, kampanye Sayang akan digelar di Lapangan Dg Sabili, Takalar sekitar pukul 14.00 wita. Dilanjutkan kampanye monologis atau terbuka di Lapangan Discovery Sungguminasa, Gowa, dan terakhir dilanjutkan kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar sekitar pukul 16.00 wita.

Mantan ketua Badan Koordiansi Himpunan Mahasiswa Islam Wilayah Sulselbar ini mengatakan, kehadiran artis dalam dan tokoh nasional dalam kampanye terbuka untuk mengajak masyarakat memilih seorang pemimpin yang berhasil membangun Sulsel.

Menurut Henni, kampanye merupakan wujud mendekatkan calon dengan masyarakat yang dilakukan secara terbuka. Sehingga peluang meraih simpati masyarakat akan bisa tercapai,” katanya.

“Yang jelas kampanye perdana ini merupakan awal penentu kemenangan dan merupakan awal dari segalanya termasuk pertarungan unjuk kekuatan dan keahlian untuk meraih 6 juta jiwa pemilih yang tersebar di Sulsel,” tandas Henni.(gafar)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya