HTTP Status[404] Errno [0]

IA, Sayang, Garuda-Na Tampilkan Kekuatan Massa

07 January 2013 09:47
IA, Sayang, Garuda-Na Tampilkan Kekuatan Massa
Tiga pasangan cagub dan cawagub Sulsel, Ilham-Aziz (IA), Syahrul-Agus (Sayang), Rudiyanto-Nawir (Garuda-Na) menunjukkan kekuatan massa pada kampanye perdana, Minggu,(6/1/2013).
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

Ribuan Massa Sambut IA di Malili

Tiga pasangan cagub dan cawagub Sulsel, Ilham-Aziz (IA), Syahrul-Agus (Sayang), Rudiyanto-Nawir (Garuda-Na) menunjukkan kekuatan massa pada kampanye perdana, Minggu,(6/1/2013).

Tiga pasangan cagub dan cawagub Sulsel, Ilham-Aziz (IA), Syahrul-Agus (Sayang), Rudiyanto-Nawir (Garuda-Na) menunjukkan kekuatan massa pada kampanye perdana, Minggu,(6/1/2013).

BugisPos — Ribuan massa menyambut kampanye terbuka perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Ilham Arief Sirajuddin dan Aziz Qahar Mudzakkar (IA) di Luwu Timur. Kampanye pasangan Ilham-Aziz dipuasatkan di Lapangan Burau, Luwu Timur, Minggu, (6/1/2013).

Massa pendukung Ilham-Aziz  sudah memadati Lapangan Burau sejak pukul 14.00 wita.
Sejumlah tokoh masyarakat Luwu Timur dan Luwu Utara yang hadir di antaranya, Dr H Rahman Qayyim, ketua DPC Partai Demokrat yang juga  mantan Wakil Bupati Luwu Timur, Saldi Mansyur, tokoh masyarakat Nurhusain, anggota DPRD Sulsel Amru Saher,  wakil ketua DPRD Luwu Utara Andi Sukma dan sejumlah tokoh lainnya.

Sejumlah artis ibu kota dan artis lokal memeriahkan kampanye akbar tersebut.
Kampanye Ilham-Aziz diawali dengan pembacaan doa yang dilakukan Calon Wakil Gubernur Azis Qahar Mudzakkar. Pembacaan doa dilakukan supaya  masyarakat Sulsel yang ditimpa bencana banjir dan segera terbebas dari banjir. Supaya masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari. Banjir di Sulsel melanda  sebanyak sembilan kabupaten.

Sebagaimana dirilis FAJAR online, calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin mengatakan, inti dari kepemipinan hanya  untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat. Namun yang menjadi masalah adalah, masyarakat Luwu Raya tidak mendapat perhatian Pemerintah Provinsi Sulsel.  Tidak ada satupun Orang Luwu Raya  yang duduk di eselon II di Kantor Gubernur Sulsel.

‘Tidak adanya orang Luwu Raya diberi jabatan setingkat eselon II di Pemerintah Provinsi, ini membuktikan bahwa orang Luwu tidak diperhitungkan di Provinsi Sulsel,’ ‘ujar Ilham.

Syahrul Naik Motor ke Lokasi Kampanye

Calon gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) dibonceng naik motor menuju lokasi panggung kampanye di Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa Gowa, Minggu (6/1/2013).
Syahrul tampak dikejar-kejar warga yang ada di sekitar lapangan tersebut. Sambil naik motor, Syahrul juga sibuk menjabat tangani warga yang mendekat kedia.

Syahrul di Sungguminasa merupakan kampanye titik keduanya setelah di Kabupaten Takalar.
Di Gowa, massa pendukung Sayang diguyur hujan lebat. Meski demikian, mereka tetap antusias dan tetap tidak bergeser di depan panggung.

Dalam kampanyenya Syahrul mengatakan bahwa untuk mendapatkan pendidikan dan kesehatan gratis serta pelayanan dasar masyarakat lainnya di Sulsel cukup pakai KTP saja.

“Kenapa kita mesti pakai kartu lain. Itukan merepotkan. Selama Syahrul memimpin Sulsel, gratis itu cukup pakai KTP,” kata Syahrul.

Prabowo Kampanyekan Garuda-Na

Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto tampil sebagai juru kampanye pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) di lapangan Lapatau, Kota Watampone, Bone.

Kampanye Garuda-Na di Watampone berlangsung pukul 13.00 Wita. Prabowo Subianto, Calon Presiden 2014 yang diusung Partai Gerindra ini mengungkapkan, dirinya untuk pertama kali menginjakkan kaki di Bone.

“Saya pertama kali ke Bone ini. Dan saya terkenang dengan seorang tokoh nasional dari Bone, Bapak Muhammad Yusuf, beliau guru saya saat saya menjabat Panglima Kostrad dulu,” ujar Prabowo mengenang almarhum M Yusuf.

Sebagaimana dirilis Tribun Timur.com, Calon Gubernur Sulsel, Andi Rudiyanto Asapa mengajak warga Kabupaten Bone untuk tidak mudah percaya kepada janji-janji politik calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel lainnya.

“Kita sudah capek dijanji, tidak ada ada lagi yang perlu dituntaskan. Stop maki komandan, kalau ada orangya komandan di sini, stop komandan, Garuda-Na mau lewat,” kata Rudi dalam orasi pada kampanyenya di Stadion La Patau, Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (6/1/2013) kemarin.(gafar)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya