HTTP Status[404] Errno [0]

Meditasi Sebelum Ngeseks, Bantu Wanita Tingkatkan Gairah

07 January 2013 01:31
Meditasi Sebelum Ngeseks, Bantu Wanita Tingkatkan Gairah
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Ilustrasi

Ilustrasi

BugisPos — Masalah seksual yang sering dialami wanita adalah rendahnya libido yang membuat seks menjadi kurang memuaskan atau tidak pernah mencapai klimaks. Hal ini dapat dihindari dengan menenangkan pikiran atau bermeditasi sejenak sebelum memulai aktivitas seksual.
“Ketenangan jiwa dan pikiran berpengaruh besar terhadap tingkat kepuasan seksual seseorang,” kata Jill Blakeway, penulis buku ‘Sex Again: Recharging your Libido‘, seperti dilansir prevention dan dirilis detikcom, Minggu (6/1/2013).

Blakeway mengamati bahwa wanita-wanita China yang rajin melakukan teknik meditasi kuno seperti Tao, Tai Chi atau Qigong melaporkan bahwa dirinya mengaku lebih puas terhadap kehidupan seksualnya. Rasa tenang yang didapatkan dengan meditasi ternyata mampu meningkatkan kualitas hubungan seksual seseorang.

Organ tubuh yang paling berperan dalam seks bagi wanita adalah otaknya. Pikiran-pikiran yang mengganggu otak dapat membuat wanita kehilangan gairah seksual dan tidak dapat menunjukkan performa seks yang maksimal ketika bersama pasangan.

Sebuah penelitian yang telah diverifikasi menunjukkan bahwa meditasi dapat membuat mental lebih tenang, libido atau keinginan untuk bercinta meningkat, dan wanita dapat menikmati seks sepenuhnya. Meditasi dianggap mampu membantu menyelesaikan masalah seksual seperti rendahnya gairah seks yang sering dialami para wanita.

Dengan meditasi, otak menjadi lebih tenang dan saraf-saraf yang tegang karena pikiran akan kembali rileks. Sehingga otak dan tubuh akan lebih siap untuk berhubungan seks. Para ahli terapis seks juga telah merancang sejenis teknik meditasi atau sexercise untuk meningkatkan kenikmatan seksual dengan cara mempertahankan fokus mental.

Segera atasi stres dengan melakukan meditasi seperti melakukan gerakan yoga atau sekedar mengatur napas agar tidak mengganggu kehidupan seksual Anda. Cobalah untuk melakukan meditasi beberapa menit sebelum memulai foreplay agar libido meningkat dan pikiran Anda hanya berfokus pada hubungan seks (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya