HTTP Status[404] Errno [0]

Supomo Guntur Dampingi JK Tinjau Lokasi Banjir Blok 8 Antang

07 January 2013 01:26
Supomo Guntur Dampingi JK Tinjau Lokasi Banjir Blok 8 Antang
Lokasi banjir di blok 8 Antang, Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Lokasi banjir di blok 8 Antang, Makassar

Lokasi banjir di blok 8 Antang, Makassar

BugisPos – Wawali Makassar Supomo Guntur, Minggu 6/1/13, turun ke lokasi banjir yang melanda blok 8 dan blok 10 Bumi Antang Permai, mendampingi mantan Wapres Jusuf kalla. Jusuf Kalla dan Supomo Guntur pada kesempatan meninjau korban banjir, membentu bantuan yang diperlukan warga korban banjir.

Takdir Tajuddin, warga Blok 8 Perumnas Antang melaporkan dari Posko Utama Masjid Al Muttaqien Blok 8

Setelah Shalat Dzuhur, Minggu 6/1/13, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Muhammad Jusuf Kalla terjun langsung meninjau kondisi banjir di Blok 8 Perumnas Antang, yang banjirnya tambah tinggi melewati kepala orang dewasa. warga sudah tidak bisa lagi berjalan tanpa alat bantuan pelampung atau rakit.

JK didampingi bapak Wakil Walikota Makassar Supomo Guntur dan pejabat terkait mengunjungi Posko utama banjir blok 8 di Masjid Al Muttaqin. JK sempat bincang-bincang dengan warga yang tambah banyak mengungsi di Masjid. Bahkan beberapa Warga yang selama 2 hari ini, masih bertahan di rumah masing-masing yang memiliki ketinggian rumah, terpaksa ikut mengungsi seiring semakin tingginya air masuk di rumah.

JK pada kesempatan tersebut memberikan bantuan kepada korban banjir.Khusus di Blok 8 ini, ada sebanyak 169 KK yang mengungsi dengan total korban jiwa sebanyak 689 orang (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya