HTTP Status[404] Errno [0]

Kadir Halid Tak Gentar Maju di Pilwali Makassar

08 January 2013 01:43
Kadir Halid Tak Gentar Maju di Pilwali Makassar
Kadir Halid

BugisPos – Seperti telah diketahui publik Makassar, bahwa dari Partai Golkar ada tiga figur yang selama ini telah mensosialisasikan diri untuk maju di Pilwali Makassar dengan mengendarai Partai Golkar, yakni Supomo Guntur, Yagking Padjalangi dan Kadir Halid. Satu di antara ketiganya, yakni Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, menyatakan tidak akan gentar tampil sebagai penantang baru terhadap dua bakal calon (balon) Wali Kota Makassar 2014 yang juga dari Partai Golkar.

Kepada wartawan belum lama ini, saudara kandung mantan ketua umum PSSI Nurdin Halid ini menyatakan sikap maju bertarung di pilwali Makassar.

Anggota komisi E DPRD Sulsel ini akan bersaing dengan dua balon Golkar Makassar yang jauh hari sebelumnya gencar bersosialisasi yakni Ketua DPD II Golkar Makassar Supomo Guntur dan Koordinator Wilayah DPD II Golkar Makassar Yagkin Padjalangi.

Pria asal Bone ini mengaku tidak gentar berhadapan terhadap kedua kader golkar tersebut di pilwali.

“Kita akan bersaing secara sehat untuk mendapat dukungan Golkar. Tidak rawanji di partai, karena semua akan patuh terhadap keputusan partai. Kader akan solid mendukung kader yang didukung,” kata Kadir kepada wartawan di halaman parkir kantor DPRD Sulsel, Makassar, Rabu (23/11/2011)

Kadir optimistis partai Golkar tempatnya bernaung akan memberinya restu. “Saya siap maju jadi cawali Makassar dan siap menang. Untuk itu saya akan berusaha bagaimana Golkar mendukung saya karena golkar adalah kendaraan,” tambah Kadir seperti dirilis tribun-timur.com

Saat ini, kadir tengah melakukan persiapan sosialiasi, “Saya bentuk tim dari tingkat kecamatan sampai 143 kelurahan dan tingkat RW guna mengangkat popularitas dan elektabilitas saya, mereka akan dikontrol oleh konsultan yang akan merancang apa saja yang dibutuhkan,”ujar Kadir

Kadir optimis meraup suara mayoritas di Makassar, “saya sudah mulai menyusun struktur, bahkan saya sudah punya peta kekuatan di Makassar, saya punya potensi untuk itu,”tegas Kadir.

Mendengar pernyataan Kadir, Yagkin memberi isyarat,”partai Golkar itu partai yang sarat dengan kader potensial, semua kader punya hak dan kewajiban yang sama termasuk Kadir Halid punya hak untuk mencalonkan diri menjadi wali kota Makassar tapi itu sampai ada keputusan partai Golkar,”kata Yagkin kepada Tribun melalui Blackberrynya, Makassar, Rabu (23/11/12 lalu.

Pria se kampung Kadir ini mengatakan, semua balon harus merujuk mekanisme survei partai Golkar,” dan setelah penetapan kendidat oleh DPP Partai Golkar maka semua harus mendukung calon partai Golkar,”tegas Yagkin (*)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya