HTTP Status[404] Errno [0]

Maia: Saya Tahu Mereka Nikah dan Punya Anak

08 January 2013 01:42
Maia: Saya Tahu Mereka Nikah dan Punya Anak
Maia Estianty
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Maia Estianty

Maia Estianty

BugisPos — Maia Estianty tak pernah kaget dengan gosip seputar hubungan mantan suaminya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Karena Maia tahu benar keduanya sudah menikah dan punya anak.

“Saya sih tahu, mereka nikah dan punya anak. Harusnya nggak usah malu,” ujar Maia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin 7/1/2013.

Maia pun merasa sangat bahagia dengan kehidupan Dhani. Namun ia memberi saran agar ayah dari ketiga anaknya itu tidak menutupi hal tersebut terus menerus.

Menurut Maia, Dhani memang telah menikah sah dengan Mulan. Karenanya tidak ada yang perlu dikhawatirkan apalagi malu dengan status mereka.

“Tunjukin aja ke publik,” tuturnya seperti dirilis detikHOT

Dhani ‘Ditantang’ Pamer Istri

Beberapa waktu lalu ketika menjadi juri dalam sebuah acara TV, Ahmad Dhani disebut-sebut memamerkan anak perempuannya. Anak tersebut adalah Syafiya, putri kecil Mulan Jameela.

Dalam narasi acara tersebut, Syafiya diklaim sebagai anak perempuan Dhani. Padahal selama ini Dhani selalu membantah pernikahannya dengan Mulan. Mulan juga menutupi kehamilan dan kelahiran putrinya tersebut.

Mantan istri Dhani, Maia Estianty pun bereaksi. Maia merasa senang akhirnya Dhani sudah mulai terbuka tentang kehidupan pribadinya di depan publik.

“Ya bagus alhamdulillah. Harusnya gentle, dipamerin dong. Selama ini nggak dipamerin anaknya. Padahal mereka nikah. Kecuali zinah, maksiat ya malu,” tutur Maia di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2013).

Maia pun menantang Dhani untuk tak hanya memamerkan anaknya, tetapi juga istrinya. Karena ia yakin tahu benar Dhani dan Mulan telah menikah.

“Emang nikah kok. Ya jangan anak dipamerin, istrinya juga,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya