HTTP Status[404] Errno [0]

Mengeroyok, Pejabat Dipenda Makassar Dilapor ke Polisi

08 January 2013 01:45
Mengeroyok, Pejabat Dipenda Makassar Dilapor ke Polisi
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Illustrasi

Illustrasi

BugisPos – Belakangan ini, banyak terjadi peristiwa pengeroyokan di tengah masyarakat. Banyak yang hanya soal sepele saja namun buntutnya muncul aksi pengeroyokan. Kassu eperti ini, tidak lagi didominasi oleh strata sosial tertentu, seperti tukang becak, PK5, atau anak gelandangan, tetapi sudah merambah strata yang lebih tinggi, seperti mahasiswa, dosen, aparat, wakil rakyat, dan pejabat.

Kali ini, kasus pengeroyokan melibatkan seorang pejabat di Dinas Pendapatan Daerah Kota Makassar. Sang pejabat tersebut, yakni Sukri Arifin, kini telah dilaporkan ke Polsek Mamajang atas dugaan pengeroyokan.

Sukri yang menjabat sebagai Kepala BPHTB Dispenda Makassar disebut melakukan pemukulan terhadap seorang wanita bernama Diny. Warga Jl Talasalapang, Makassar ini, dikeroyok di Mal Ratu Indah Makassar, Sabtu (5/1/2013) lalu. Sukri dilaporkan bersama anggota keluarganya yang ikut terlibat dalam insiden tersebut.

Kakak korban, Muhammad Asri, Senin 7/1/2013, seperti dirilis TribunNews.com, mengatakan adiknya mengalami luka cukup parah akibat pengeroyokan tersebut. Asri menambahkan keributan itu dipicu persoalan pribadi antara Diny dan putri Sukri yang juga adalah honorer di Dispenda Makassar bernama Nurul Annisa.

“Itulah yang kami tidak terima kenapa dia (Sukri) ikut campur dan melakukan pemukulan,” kata Asri. Pihak korban juga mengaku sudah melaporkan hal ini ke instansi Sukri (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya