HTTP Status[404] Errno [0]

3.000 Perempuan Dukung Muhyina Muin

09 January 2013 01:13
3.000 Perempuan Dukung Muhyina Muin
St Muhyina Muin
St Muhyina Muin

St Muhyina Muin

BugisPos — Sebanyak 3.000 perempuan dari berbagai elemen menyatakan dukungannya dan meminta kepada Muhyina Muin untuk maju sebagai calon walikota Makassar. Baik melalui jalur independent maupun partai.

Tim pemenang Muhyina Muin, Imran Yusuf, mengatakan, pernyataan dukungan yang diberikan komunitas perempuan ini disampaikan dalam konsolidasi tim pemenang yang dibentuk di tingkat kecamatan.

“Sejauh ini sudah ada sekitar 3.000 perempuan dari berbagai komunitas dan lembaga siap mendukung Muhyina Muin maju melalui jalur perseorangan, namun kami tetap akan melamar sejumlah partai politik untuk menjadi partai pengusung,” kata Imran Selasa 8//1/2013 seperti dirilis tribun-timur.com

Untuk mencapai target suara tersebut pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan membentuk tim kecamatan dan tim organisasi, seperti organisasi perempuan, Laskar merah putih hingga organisasi kepemudaan.

Sementara itu, Muhyina Muin yang juga anggota komisi B bidang ekonomi dan keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menghimbau agar semua tim dapat bekerja secara tim. Hal ini dapat memperkuat basis jaringan hingga ditingkat RT-RW se Makassar.

“Niatan saya untuk maju sebagai walikota Makassar melalui jalur perseorangan sepenuhnya untuk mengabdikan diri kepada rakyat. Hal ini terlihat melalui jalur perseorangan atau independent. Sebab kita ketahui bersama, melalui jalur partai atau usungan partai, semua berorientasi pada kekuasaan. Sehingga waktu dan niatannya bukan sematan untuk rakyat,” ujarnya dihadapan ribuan timnya relawannya baru-baru ini di UJI Centre, Jalan AP Pettarani. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya