HTTP Status[404] Errno [0]

Zian Zigaz Siap Nikahi Yuriko

09 January 2013 01:25
Zian Zigaz Siap Nikahi Yuriko
Zian Zigaz
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Setelah beberapa waktu diam, akhirnya Zian Zigaz angkat bicara terkait berita yang beredar beberapa hari ini. Jazzy, kerabat dekat yang diberi amanat langsung oleh vokalis Zigaz itu menyatakan kalau Zian siap untuk menikahi Yuriko.

“Saya saudara Zian yang sehari-hari sering ke rumah saya, jadi saya ditunjuk. Dia bukan lepas dari tanggung jawab. Habis manggung setelah tahun baru, suara habis. Saya atas nama keluarga menyatakan Zian tidak lari dari tanggung jawab,” ujar Jazzy saat ditemui di kediamannya di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Senin 7/1/12.

Jazzy menegaskan sebelum pemberitaan ramai, Zian beserta keluarga sudah dua kali menemui keluarga Yuriko guna membicarakan langkah-langkah selanjutnya.

“Nggak mungkin Zian melarikan diri. Mereka tahu (pihak Yuriko). Saya meluruskan kita sudah ada pertemuan, kurang lebih sebelum tahun baru di salah satu RS di daerah Bogor,” kata Jazzy.

Dalam pertemuan itu, Jazzy mengatakan kalau Zian beserta keluarga sudah setuju untuk menikahi Yuriko setelah anak mereka lahir. “Dalam pertemuan merangkak ke arah pernikaahan setelah tahun baru, sepertinya karena Zian tidak hadir karena sakit, jadi ramai,” tandas Jazzy seperti dirilis Kapanlagi.com

Saat Hamil 4 Bulan

Hamil 4 Bulan, Keluarga Zian Zigaz Temui Keluarga Yuriko Harumi

KAPANLAGI.COM – Rupanya Zian Zigaz sudah mengetahui tentang kehamilan Yuriko Harumi saat usia kandungannya masih berumur empat bulan, setelah mengetahui kabar tersebut pihak Zian beserta keluarga langsung menyambangi keluarga Yuriko.

“Yang kaget empat bulan baru dikabarin, saya ajak ketemuan sama keluarga sampai sana kita sempat adu argumentasi tapi intinya Zian tetap tanggung jawab,” ujar Jazzy, kerabat Zian saat ditemui di kediamannya di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat, Senin (7/1).

Jazzy sendiri mengaku kaget kalau Zian sudah menghamili Yuriko. Karena yang ia tahu sebelumnya, kekasih Zian adalah seorang wanita yang mengenakan hijab.

“Yang saya tahu selama ini Zian berhubungan baik dengan pacarnya yang berjilbab, tiba-tiba kaget. Dia sempet cerita memang kenalan, tapi nggak bilang di mananya,” kata Jazzy.

Untuk alasan kenapa akhirnya mereka sepakat untuk pernikahan keduanya baru dilaksanakan ketika Yuriko melahirkan, dikarenakan kesibukan Zian yang padat dan baru bisa melaksanakan pernikahan usai tahun baru 2013.

“Kesepakatan keluarga berdua setelah lahiran akan mengadakan pernikahan, mungkin kesepakatan waktunya seperti itu, karena Zian padat acara. Kita berikan kabar ke keluarga, saya menjembatani, saya bahkan menjamin nanti akan datang,” tambah Jazzy.

Untuk siapa saja yang datang dalam pertemuan, Jazzy mengatakan hampir semua keluarga Zian turut serta. “Saya, ayahnya sama kakaknya, tetapi kakaknya yang pertama tidak ikut,” tandas Jezzy (una)

Â


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya