HTTP Status[404] Errno [0]

Cinta Laura Duta Pariwisata Bali

12 January 2013 01:59
Cinta Laura Duta Pariwisata Bali
Cinta Laura
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Cinta Laura

Cinta Laura

BugisPos — Artis multitalenta Cinta Laura saat ini sedang menikmati masa libur kuliahnya selama tiga minggu. Ia pun memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya, Indonesia. Apa saja ya kegiatannya selama liburan?

Mahasiswi semester 3 Columbia University, New York, itu selama dua minggu mengunjungi Pulau Bali. Saat mengunjungi pulau yang dikenal dengan keindahan pantainya itu, ia mendapat kebanggaan tersendiri. Apa itu?

“Aku ke pantai Lovina ketemu Bupati Buleleng. Lalu dia (Bupati) itu minta aku jadi brand ambassador tourist Bali bagian utara,” ucap Cinta saat konferensi pers single terbarunya berjudul ‘All Of My Life’ di Kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2013).

“Kenapa aku setuju jadi ikon tourism untuk pariwisata karena menurut aku Bali bagian selatan udah terlalu crowded dan enggak seperti dulu. Di Bali utara banyak dolphin juga, (binatang) favorit aku,” tambahnya lagi seperti dirilis detikHOT.

Cinta juga menuntut Bupati harus bersihin pantai. “Mudah-mudahan kalau aku balik lagi ke Indonesia bulan Juli atau Agustus nanti bakal bikin event lebih banyak lagi untuk bikin orang-orang di situ aware untuk jaga lingkungan,” harapnya terhadap Pulau Dewata itu.

Selama dua minggu di Bali, pelantun lagu ‘Tulalit’ sepenuhnya bersantai dengan kedua orangtuanya. Lepas bersantai di sana, Cinta menuju Jakarta untuk mempromosikan single terbarunya.

“Mudah-mudahan single aku ‘All Of My Life’ juga sukses seperti ‘Tulalit’. Aku juga promo lewat Twitter. Aku optimistis biarpun aku nggak di sini tapi tetap akan bisa sukses,” tuntasnya.

Ingin Tampil Sedikit Seksi

Cinta Laura merasa dirinya semakin dewasa. Oleh karena itu, Cinta mulai mengubah gayanya berpakaian. Cinta pun ingin terlihat sedikit seksi.

Selain semakin dewasa, Cinta mengaku mengubah penampilannya juga dalam rangka perilisan album barunya, ‘Hollywood Dreams’. Pada album sebelumnya, Cinta menonjolkan sisi centilnya.

“Sekarang baru rilis album, mau ganti style. Kalau album pertama kan centil. Aku bilang, aku mau style aku sendiri,” tutur pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7/2012).

“Casual and elegan, yang aku pake celana panjang. Sedikit terbuka tapi nggak over sexy, sexy tapi tetap sopan,” lanjutnya.

Saat berada di Studio RCTI, Cinta memang terlihat lebih seksi. Perempuan berusia 18 tahun itu nampak mengenakan dress hitam dengan belahan dada yang sedikit rendah (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya