HTTP Status[404] Errno [0]

Gara-gara WIL Penyanyi Joy Tobing Cerai

15 January 2013 01:59
Gara-gara WIL Penyanyi Joy Tobing Cerai
Joy Tobing

BugisPos — Meski vokalis Joy Tobing mengklaim telah bercerai secara baik-baik dengan Daniel Sinambela sejak enam bulan lalu, kabar tak enak mengikuti perceraian mereka. Disebut-sebut, ada wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga yang mereka bangun sejak 1 Maret 2010 itu. Benarkah?

Ketika dikonfirmasi mengenai masalah tersebut, Joy menjawab pertanyaan para wartawan secara mengambang. “Aku enggak mau ngomong ya, karena kami baik-baik pisahnya. Aku enggak mau ngelihat ke belakang dan hanya melihat ke depan,” tutur Joy dalam wawancara di Jakarta, seperti dirilis TribunNews.com Sabtu 12/1/2013
Namun, secara tersirat Joy mengatakan bahwa kini Daniel telah memiliki kehidupan yang baru dengan seorang perempuan lain. “Ke depannya gimana, saya ikuti kata Tuhan saja. Kami sudah berpisah dan dia juga sudah menjalani kehidupannya dengan orang lain,” ujarnya.
Ketika ditanya lagi mengenai perkataannya itu, Joy justru mengaku hanya ingin fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya dari Daniel. “Terserah dia (Daniel) mau kerjakan apa pun, karena saya enggak ngurus lagi, karena urusan saya cuma membesarkan anak saya dan berurusan dengan Tuhan saja,” tekan Joy (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya