HTTP Status[404] Errno [0]

Jelang Piala Dunia Brasil 2014 ; PSK Ramai-ramai Kursus BahasaInggris

15 January 2013 01:52
Jelang Piala Dunia Brasil 2014 ; PSK Ramai-ramai Kursus BahasaInggris
ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Menjelang penye;enggaraan Piala Dunia 2014 di Brasil, sejumlah persiapan dilakukan oleh pemerintah setempat. Tak hanya persiapan teknis dan akomodasi, tetapi juga aksesoris kota yang bernama kaum penjaja seks. Para pekerja seks komersial (PSK) di Brasil tak ingin menyia-nyiakan kesempatan digelarnya pesta piala dunia yang diselengarakan 2014 mendatang. Mereka pun bersiap melayani pelanggan dari seluruh penjuru dunia untuk mendapatkan keuntungan sebesaar-besarnya. Karenanya, perempuan-perempuan pemuas nafsu pria hidung belang itu akan belajar berbahasa Inggris.
“Kursus itu akan dilaksanakan sekitar Maret,” kata Presiden Asosiasi Prostitusi Kota Belo Horizonte, Cida Viera seperti yang dikutip Daily Mail 9/1/13. Menurut Viera, targetnya, 300 PSK di kotanya mau ikut bergabung dengan kursus tersebut. Kini sudah 20 yang Horizonte menyatakan keinginannya untuk belajar.

Untuk menarik minat para PSK, nantinya kursus itu akan dilakukan secara gratis. Target tersebut sebenarnya sangat sedikit jika dibanding dengan anggota asosiasi yang pimpin Viera. Sebab, jumlah anggota yang tercatat sebanyak 4 ribu PSK. Namun Viera akan merayu seluruh anggotanya agar mau mengikuti kursus yang digelar selama delapan bulan itu.

Selain itu, kini Viera tengah mencari beberapa guru bahasa Inggris yang mau memberi kursus kepada PSK-PSK tersebut. Tak hanya guru, dia juga gencar mencari dokter dan psikolog agar mau bekerjasama dan menolong mereka secara gratis saat digelarnya piala dunia.

Mineirao Stadium adalah stadion yang berada di Kota City Belo Horizonte. Selama piala dunia, stadion tersebut akan menggelar enam pertandingan. Jumlah kursi yang tersedia di stadion tersebut mencapai 62 ribu. “Melihat banyaknya suporter yang akan datang ke sini, kursus ini saya rasa sangat penting. Bahkan kami juga berencana membuka kurus untuk bahasa Italia dan Perancis,” kata Viera (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya