HTTP Status[404] Errno [0]

Makanan Sebelum Bercinta

15 January 2013 01:57
Makanan Sebelum Bercinta
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Sebelum bercinta, ada beberapa orang yang sengaja makan makanan tertentu yang dipercaya bisa membuat lebih kuat dan makin ‘hot’ di ranjang. Tapi bila tak ingin keintiman Anda dan pasangan dirusak, sebaiknya hindari 8 makanan ini. Apa saja?
Makanan yang Anda konsumsi selalu memberikan efek pada tubuh, bisa berupa efek baik maupun efek buruk. Bila Anda ingin bercinta maka sebaiknya hindari 8 jenis makanan ini karena bisa merusak keintiman, seperti dilansir Cosmopolitan.com dan dirilis detik.com Sabtu 12/1/2013 :

1. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan adalah salah satu makanan yang sebaiknya Anda hindari sebelum bercinta. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Journal, kacang mengandung gula yang tidak dapat dicerna, sehingga setelah mengonsumsinya perut akan terasa kembung.

Artinya, akan sangat memalukan ketika Anda harus sering-sering buang angin alias kentut saat sedang ‘beraksi’ di tempat tidur.

2. Pemanis buatan
Meski diklaim berisi nol kalori, pemanis buatan dapat mengandung bahan yang sulit dicerna seperti sorbitol, yang dapat menyebabkan perut membesar karena kembung.

3. Brokoli
Brokoli juga masuk daftar makanan yang perlu dihindari sebelum bercinta. Sayuran seperti brokoli, kembang kol dan kubis Brussel, semuanya mengandung gula yang mirip dengan yang ada di kacang-kacangan, menurut Johns Hopkins Medicine’s health library.

Untuk mencernanya, tubuh perlu menggunakan bakteri yang melepaskan metana, yang membuat perut kembung dan lebih sering buang angin.

4. Daging merah
Makan malam steak mungkin terdengar seperti kencan romantis. Tetapi makan sepotong lemak daging merah menyebabkan tubuh ‘overdrive’ ketika harus mencernanya, yang akhirnya dapat membuat Anda merasa super mengantuk alias tidak siap beraksi.

5. Licorice hitam
Anehnya, permen ini ditemukan dapat menyebabkan perubahan hormonal dan dapat menurunkan gairah seks pada perempuan dan laki-laki, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine.

6. Keju
75 persen orang di dunia tidak toleran terhadap laktosa. Produk seperti susu dan keju mengandung enzim laktase, yang dapat membuat perut menghasilkan banyak gas bila Anda tak bisa mentolerirnya.

7. Alkohol
Diketahui sebagai depresan, alkohol dapat membuat orang mengantuk jika meminumnya terlalu banyak. Jika minuman pilihan Anda adalah bir, Anda punya masalah lain dengan gas yang disebabkan oleh karbonasi tersebut.

8. Permen karet
Mengunyah permen karet mungkin memberikan napas yang segar sehingga lebih asyik untuk berciuman. Namun udara yang Anda telan sementara saat mengunyah bisa memberikan gas yang membuat perut kembung, menurut Mayo Clinic (una)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya