HTTP Status[404] Errno [0]

Pulang dari Amerika, Syahrini Temukan Cinta

15 January 2013 01:54
Pulang dari Amerika, Syahrini Temukan Cinta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

UntitledBugisPos — Syahrini selama tiga minggu berlibur keliling Amerika Serikat. Ternyata sepulangnya dari Negeri Paman Sam, Syahrini menemukan cinta.

“Aku mendapatkan cinta, jatuh cinta pada laki-laki,” ungkapnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2013).

Namun sayang, pelantun ‘Sesuatu’ itu enggan menyebut siapa pria beruntung yang dicintainya. Seorang bule kah?

“Nggak suka bule, Indo saja. In love, makanya agak lama. Siapakah laki-laki itu lihat nanti yang jelas memang betulan, lihat dong baju aku pink,” ujarnya.

Kabarnya selama di Amerika Serikat, Syahrini menemukan sosok pria idamannya itu. Sudah jadian, mbak Rini ?

“Terlalu dini, tapi kenalnya sudah lama. Makanya pengembaraanku kenapa lama, karena jatuh cinta,” tuturnya seperti dirilis detikHOT.
Bulu Mata Palsu
Pada tahun 2013 ini, Syahrini siap untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ia akan merilis produk bulu mata palsu.

“Awal tahun ini fokusku bertambah, selain nyanyi, aku juga mau mencoba usaha. Salah satunya bulu mata,” ujarnya kepada detikHOT, sebelum ia berangkat liburan ke Amerika Serikat.

Rencananya, pelantun hits ‘Sesuatu’ itu akan merilis lima jenis bulu mata setelah ia pulang dari Negeri Paman Sam, pada Minggu (15/1/2013).

“Sesampainya aku di Jakarta, aku akan launching lima jenis bulumata, salah satunya Khatulistiwa,” ucapnya.

“Untuk produksi bulumata ini aku lakukan besar-besaran, pabriknya ada di Jawa dan distribusinya ke seluruh Indonesia,” jelasnya kemudian.

Perempuan yang hobi mengkoleksi tas Hermes itu pun mengaku cukup bangga kerja kerasnya akhirnya berbuah manis. Beberapa bulan lalu, ia memang sakit karena terlalu fokus merancang bulu matanya itu.

“Ternyata nggak percuma dulu aku begadang-begadang sampai sakit mikirin bulumata, nah sekarang justru aku serius jualan bulu mata rancangan aku sendiri,” tandasnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya