HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama Kunci PPP di Pilwali

16 January 2013 01:16
Anis Kama Kunci PPP di Pilwali
Anis Kama bersama sejumlah pengurus PPP Kota Makassar
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Anis Kama bersama sejumlah pengurus PPP Kota Makassar

Anis Kama bersama sejumlah pengurus PPP Kota Makassar

BugisPos — Pesta demokrasi dalam pemilihan walikota Makassar yang menurut KPU Kota Makassar rencananya akan digelar pada bulan September mendatang, membuat para kandidat semakin intens melakukan komunikasi baik kepada masyarakat maupun partai politik. Mantan Sekretaris Kota Makassar, Dr. H. M. Anis Zakaria Kama, SH, M.Si,MH memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan walikota Makassar setelah beberapa waktu lalu mendapat dukungan dari kalangan Nahdlatul Ulama, dan kini giliran partai berlambang ka’bah, PPP Kota Makassar yang menyatakan dukungannya kepada pamong senior ini.

Dukungan ini disampaikan langsung Ketua PPP Kota Makassar Busranuddin Baso Tika bersama jajaran pengurus PPP tingkat kota dan kecamatan se-kota Makassar kepada Anis Kama di Coffe Bean Trans Studio Mall, 14/01/13. Menurut legislator DPRD Makassar ini, “Dukungan diberikan kepada Pak Anis karena beliau memiliki pengalaman yang sangat dibutuhkan kota Makassar sekarang ini, selain itu survey internal kami menempatkan Anis Kama sebagai calon yang memiliki tingkat keterpilihan yang baik di masyarakat”.

Anis Kama sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan PPP. “Dukungan ini akan menjadi modal yang sangat baik untuk pemilihan walikota nantinya dan saya sangat berterima kasih atas amanah ini” ujar Anis di sela-sela pertemuan tersebut. Dosen IPDN Makassar ini juga menambahkan bahwa setelah mendapat dukungan dari PPP dirinya semakin yakin akan maju sebagai calon 01 makassar.

Saat ini PPP menjadi salah satu partai politik yang memiliki tiga kursi di parlement Makassar. PPP juga dikabarkan lolos sebagai peserta Pemilu 2014 setelah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saat ini tim juga tengah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai pemilik kursi di parlemen makassar serta melakukan penjajakan calon pasangan untuk maju nantinya” pungkas tim media AK, Wizurai Wirawan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya