HTTP Status[404] Errno [0]

Foto Penampakan Gemparkan Kendari

17 January 2013 03:10
Foto Penampakan Gemparkan Kendari
Illustrasi

BugisPos – Hampir setiap jengkal pada ruang yang ada di dunia, ditempati mahluk halus. Mahluk halus itu sendiri terdiri atas mahluk bangsa jin, ruh manusia yang sudah meninggal, dan ruh manusia yang belum meninggal namun tubuh kasarnya melayang tanpa jejak, misalnya Umam Mahdi dan Nabi Khidir. Dan yang paling banyak jumlahnya ialah jenis mahluk halus bangsa jin. Bangsa jin memiliki aktifitas melahirkan sekali dalam sebulan, dibandingkan dengan manusia yang melahirkan sekali dalam setahun.

Bangsa jin banyak menempati rumah warga, baik rumah kosong maupun rumah yang berpenghuni, terutama di kamar mandi. Bahkan ada memang yang dikenal sebagai jin penjaga kamar mandi. Ada juga yang menempati bagian-bagian tertentu di dalam rumah, dan kadang memperlihatkan wujudnya kepada pemilik rumah.

Baru-baru ini, sebagian warga Kendari, Sulawesi Tenggara, heboh. Pangkalnya foto di telefon genggam Sekretaris Camat Wangiwangi, hadidari, menunjukkan gambar “penampakan” makhluk halus.

Pejabat Kabupaten Wakatobi, La Ode Ifi, melalui telepon dari Wangiwangi, Sabtu, mengatakan, foto “penampakan” makhluk halus itu terekam saat Hadidari merekam aktivitas anaknya di dalam rumah.

“Hadinari sangat terkejut ketika melihat gambar anaknya yang baru direkam di dalam hp terlihat sosok makhluk halus, berdiri bersama anaknya,” katanya seperti dirilis Antara News Sabtu 12/1/13.

Padahal ujar Ifi, saat Hadinari memotret anaknya dengan menggunakan HP, tidak melihat sosok makhluk halus tersebut.

Setelah melihat gambar anaknya bersama makhluk halus tersebut, kata Ifi, Hadinari langsung memperlihatkan gambar dalam telefon genggam itu kepada tetangga terdekat.

Saat ini rumah Hadinari ramai dikunjungi warga Wangiwangi, melihat gambar makhluk halus yang terekam dalam HP tersebut.

“Bentuknya seperti bayi yang baru lahir, tapi posisinya berdiri tegak mirip tuyul dalam film-film,” katanya (una)

Â


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya