HTTP Status[404] Errno [0]

Nasran Mone : Supomo Guntur Lebih Layak

17 January 2013 03:07
Nasran Mone : Supomo Guntur Lebih Layak
Nasran Mone
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Nasran Mone

Nasran Mone

BugisPos — Menghadapi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2013-2018, yang rencananya akan digelar bulan September 2013 mendatang, gonjang-ganjing di internal Golkar Sulsel maupun Makassar sudah sejak lama marak, menyusul munculnya dia kader Golkar Sulsel, yakni Yagking Padjalangi dan Kadir Halid yang gencar bersosialisas8 diri untuk maju di Pilwali mellaui Partai Golkar, meskipun diketahui bila ketua DPD II Golkar Makassar Supomo Guntur juga telah menyatakan siap maju di Pilwali Makassar. Namun kedua figur ini tetap berkomitmen, bahwa siapaun nantinya yang diusung Partai Golkar, keduanya akan tunduk pada aturan dan keputusan organisasi.

Namun Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar, Nasran Mone, menyebutkan kemungkinan besar yang akan mengendarai Partai Golkar adalah Supomo Guntur.

Supomo yang juga Ketua Golkar Makassar, dianggap lebih layak maju karena adanya budaya partai. Nasran mengatakan, kendati tidak ada dalam aturan partai, namun biasanya Golkar akan lebih mengedepankan ketua partainya untuk maju dalam suksesi pilwali.

“Kita punya institution culture (budaya lembaga, red). Kalau saya pribadi, saya punya etika mendahulukan ketua,” ujar Nasran di Kantor DPRD Makassar, Rabu, 16/1/13 (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya