HTTP Status[404] Errno [0]

Banjir Jakarta, LKMI PB HMI Buka Pengobatan Gratis

18 January 2013 01:35
Banjir Jakarta, LKMI PB HMI Buka Pengobatan Gratis
Melayani kesehatan korban banjir Jakarta
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Melayani kesehatan korban banjir Jakarta

Melayani kesehatan korban banjir Jakarta

BugisPos — Insan Cita  Rescue (ICR) Lembaga Kesehatan Mahasiswa Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam bekerjasama dengan PB – Ikatan Dokter Indonesia membuka posko kesehatan di Jatinegera, Jakarta Timur akibat banjir. Posko Kesehatan yang berukuran 8X10 meter tersebut sudah memberikan pongobatan terhadap sebanyak 385 pasien.

“Yang berobat sudah banyak dan rame sejak posko ini dibuka. Total pasien 385 orang,” kata Tim medis tanggap bencana Muhammad Arief Rosyid Hasan di poskonya, Kamis (17/1).

Menurut Arief posko kesehatan tersebut dibuka sejak Rabu kemarin dan akan ditutup pada hari Minggu pekan ini. Posko kesehatan, lanjut Arief memiliki 10 tenaga kesehatan yang siap melayani pasien untuk memberikan pengobatan.

“10 tenaga kesehatan itu dibagi menjadi dua shift. Fasilitasnya pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi warga yang datang ke posko ini,” kata Arief yang juga berprofesi sebagao  dokter gigi ini.

Arief berharap warga Jakarta yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan bisa mendatangi posko. Diharapkan, posko kesehatan juga bermanfaat bagi warga yang sudah mendapatkan pelayanan. Warga yang ingin berobat bisa mendatangi posko di Jalan Matraman Raya 2 GPIB Koinonia, Jatinegara, Jakarta Timur. C2 (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya