HTTP Status[404] Errno [0]

Siswi SMK Digauli Ayah Tiri

18 January 2013 01:36
Siswi SMK Digauli Ayah Tiri
Illustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Illustrasi

Illustrasi

BugisPos – Lelaki bejad bernama Landung (48 tahun), warga Desa Tapong, Kecamatan Maiwa akhirnya harus mendekan di sel tahanan Mapolres Enrekang. Dia dilapor telah mencabuli anak tirinya. Tersangka yang sehari-harinya beprofesi sebagai buruh bangunan ini ternyata telah lama mencabuli anak tirinya itu. Buktinya, korban telah melahirkan anak dari hasil perbuatan berjatnya.

Melati (nama samaran), siswa kelas 1 sebuah SMK di Maiwa ini harus menangung aib perbuatan bapak tirinya. Bahkan pengakuan korban ia telah disetubuhi di bawah ancaman oleh bapak tirinya sejak duduk di SMP.
Aib ini terbongkar saat Melati melahirkan anaknya melalui bidan di Kabupaten Pinrang dan dilaporkan oleh warga. Landung sendiri saat ini telah memiliki 11 orang anak dari 3 perkawinannya. Bahkan telah memiliki cucu, seperti dirilis BKM 16/1/13 lalu.
”Istri saya sebelumnya dua, dan yang ketiga ini memiliki 3 anak. Sebelumnya sudah ada 8 orang anak saya yang sudah menikah,” kata Landung di sel Mapolres.
Landung melakukan aksinya selama 4 tahun terhadap korban. Bukan hanya di kebun warga, tapi kadang di rumah istrinya sendiri. Ancaman dan kekerasan membuat gadis berparas cantik itu tak berkutik karena takut biaya sekolahnya terhenti. Apalagi Landung mudah naik pitam.
Kasat Reskrim Polres, AKP Muhajir menyiapkan sangkaan berlapis bagi tersangka, yakni Undang-undang Perlindungan Anak dan pidana dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara. ”Berkas kasusnya segera dilengkapi untuk kemudian diserahkan ke kejaksaan,” ujarnya (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya