HTTP Status[404] Errno [0]

Bahas Pilwali, Hamba Ketemu Anis Kama

19 January 2013 19:05
Bahas Pilwali, Hamba Ketemu Anis Kama
Anis Kama sedang berbincang dengan Busrah Abdullah
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Anis Kama sedang berbincang dengan Busrah Abdullah

Anis Kama sedang berbincang dengan Busrah Abdullah

BugisPos — Momen pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang sedang berlangsung tidak menyurutkan aktifitas pemenangan para calon walikota Makassar. Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar  yang juga Balon Walikota Makassar, Busrah Abdullah,  mengundang Anis Kama bersilaturrahmi di Warung Kopi 90 bilangan Jl. Kumala, beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut kedua Kandidat Walikota Makassar terlihat serius berbincang tentang pemilihan Walikota Makassar September mendatang. Pertemuan tertutup ini dihadiri tim pemenangan HAMBA dan AK, Sangkala Saddiko dan Ishar,SE

Dalam kesempatan tersebut, Busrah menyampaikan bahwa partainya memiliki lima kursi di legislatif Makassar, sehingga layak untuk diperhitungkan oleh seluruh kontestan pilwali nantinya. “Modal kursi PAN sangat signifikan untuk mengusulkan calon walikota” kata Wakil ketua DPRD Makassar ini. Sesuai aturan KPU maka setidaknya kandidat yang akan mencalonkan diri dalam pemilukada Makassar minimal didukung oleh 8 (delapan) kursi di DPRD Makassar. Anis Kama mengajak Busrah untuk bersinergi dalam Pilwali nantinya. “saya dan pak busrah sudah lama kenal sewaktu menjabat di pemkot makassar dan beliau sebagai legislator di DPRD Makassar sehingga tidak ada kendala untuk saling berkomunikasi lebih jauh” ujar Mantan Sekretaris Daerah Kota Makassar ini.

Sebelumnya Anis telah melakukan konsolidasi dengan para pengurus PPP Kota Makassar di salah satu cafe di Trans Studio Mall. Sinyalemen patai besutan Surya Dharma Ali yang akan mengusung birokrat senior kota Makassar inilah yang membuat banyak kandidat mencoba menjalin komunikasi lebih jauh dengan Anis Kama. “kami tetap terbuka untuk menjalin komunikasi kepada semua kandidat dan partai politik” kata Tim Media AK, Wizurai Wirawan. “sebuah kesyukuran bagi kami karena beberapa lembaga survey menempatkan nama Pak Anis dijejeran tiga besar sehingga wajar banyak kontestan lain yang ingin berpasangan dengan beliau”ungkap Wizurai.

Sebanyak 24 kandidat dari berbagai profesi dintaranya politisi, pengusaha, birokrat, akademisi, serta penggiat LSM berpeluang bertarung dalam Pemilihan Walikota Makassar September mendatang. Demikian di rilis berita dari Tim Anis Kama (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya