HTTP Status[404] Errno [0]

Dewi Persik Umbar Foto Bugilnya di Twitter

19 January 2013 18:57
Dewi Persik Umbar Foto Bugilnya di Twitter
Dewi Persik
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Dewi Persik

Dewi Persik

BugisPos — Baru-baru ini foto topless Dewi Perssik beredar lagi di dunia maya. Disinyalir bahwa Depe sengaja memasang foto dimana dirinya terlihat bugil di twitter miliknya, @dewiperssik12.
Namun, mantan istri Saipul Jamil ini membantah dirinya ingin membuat sensasi perihal foto tersebut. “Buat apa sensasi, nggak ada niat kesana,” ujar Depe.

Ia pun membantah foto ter­sebut adalah foto bugil. Me­nurutnya, foto itu bernilai seni karena menjadi salah satu adegan dalam film horor ter­barunya berjudul Dewi Ular Titisan Nyi Blorong.

“Memang saya tidak pakai busana, tapi tubuh saya di-painting seperti tubuh seekor ular. Jadi nanti ada adegan menari seperti ular dengan meliuk-liuk di tiang,” kata Depe.

Dalam film yang kental akan aroma mistis itu, Depe mendapat banyak tantangan. Ia harus bisa menari ular dengan tubuh tampak telanjang. ”Bukan telanjang yang gimana ya, tapi dikemas dengan sebaik-baiknya. Cara membungkusnya dengan art,” ujarnya.

Diyakinkan pemilik goyang gergaji, film horor kali ini bukan film ecek-ecek dan untuk cari sensasi. Penggarapannya cukup rumit karena harus menggunakan efek 3D untuk gerakan-gerakan ularnya.

“Bagaimana ular bisa menjadi manusia dengan perfect,” terangnya.

Menurut Depe, cerita Dewi Ular Titisan Nyi Blorong itu merupakan sebuah legenda yang complicated dan perlu diketahui masyarakat. Depe pun yakin, cerita soal Nyi Blorong tidak akan pernah mati dan terus melegenda.

“Masih banyak kok praktek-praktek pesugihan, menyembah selain Tuhan. Contohnya di Pelabuhan Ratu, Sanur, Yogya,” kata Depe.

Ia juga mengaku tak khawatir terhadapan efek-efek mistis yang biasanya ditemui. Ia hanya berniat memberikan pelajaran tentang sejarah dan bekerja dengan niat baik (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya