HTTP Status[404] Errno [0]

Murid SD Diperkosa Keluarga Sendiri

19 January 2013 19:00
Murid SD Diperkosa Keluarga Sendiri
Ilustrasi
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos – Awal Januari 2013 lalu, masyarakat Kabupaten Bone kembali digemparkan oleh kabar aib. Seorang murid sekolah dasar di Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, menjadi korban pemerkosaan justeru oleh anggota keluarganya sendiri. Kini, korban yang masih duduk di bangku kelas VI ini, sangat terpukul akibat kejadian tersebut, hingga dia lebih memilih menyendiri dalam rumahnya.
Aksi kurang ajar pelaku bernama Judding (35) warga Kecamatan Dua Boccoe ini, berawal pada malam tahun baru lalu. Namun, korban yang baru melaporkan kejadian itu sehingga polisi baru membekuk pelaku.

“Pelaku telah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku akan diberi sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutur Kapolsek Dua Boccoe AKP Armin Sukma, awal Januari lalu, saat dihubungi wartawan seperti dirilis tribun-timur.com.

Ia menjelaskan, korban berada di ruang menonton televisi di rumah pelaku. Bocah yang ditinggal merantau oleh kedua orang tuanya ini tinggal di rumah bibinya di samping rumah pelaku. Saat kejadian, sang bibi menitip korban pada tetangganya karena hendak keluar rumah.

Saat itu, korban menonton televisi hanya dengan mengenakan sarung saja sehingga pelaku pun dengan mudah menjalankan aksi bejatnya, apalagi saat itu korban dan pelaku hanya berdua di rumah itu.

Pelaku meluapkan nafsunya dengan menarik sarung korban. Tubuh korban pun tak kuasa menahan aksi keluarganya itu hingga ia hanya dapat pasrah meladeni nafsu pelaku. Aksi pelaku diterbongkar saat korban mengadukan perbuatan pelaku kepada bibinya.

“Atas laporan korban, pelaku dibekuk dikediamannya dan diseret ke Mapolres Bone,” kata Armin (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya