HTTP Status[404] Errno [0]

Shinta Bachir Sampai Panjat Genteng Rumah

19 January 2013 19:12
Shinta Bachir Sampai Panjat Genteng Rumah
Shinta Bachir

BugisPos — Aktris Shinta Bachir merasa tersentuh melihat korban banjir di DKI Jakarta. Bintang film ‘Pulau Hantu 3’ itu pun datang langsung memberi bantuan ke daerah Rawajati, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 18/1/2013.

Shinta tiba di lokasi banjir sekitar pukul 18.00 WIB. Kehadirannya di sana langsung disambut gembira oleh ratusan warga, juga anak-anak kecil yang berebutan mencium tangannya.

Di situ, aktris kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah 7 Februari 1986 itu pun langsung menghampiri posko banjir. Ia kemudian menyerahkan bantuan berupa selimut, mie instan, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Shinta nampak terenyuh melihat ratusan rumah warga terendam banjir. Dia pun kaget saat melihat ada warga yang tak mau dievakuasi, dan masih bertahan di lantai dua rumah.

Shinta lantas berinisiatif menghampiri warga yang tak mau dievakuasi itu dengan perahu karet. Untuk naik ke lantai dua rumah tersebut, ia pun nekat memanjat genteng.

“Aku nekat aja manjat genteng, mau bujuk keluarga itu biar mau dievakuasi. Sayangnya mereka nggak mau karena alasannya menjaga harta benda,” ungkap Shinta kepada detikHOT di lokasi.

Di lokasi itu, Shinta juga sempat melihat dapur umum, dan puskesmas yang dijadikan warga sebagai tempat pengungsian. Ia pun sempat bercanda dan membagi-bagikan uang kepada anak-anak kecil.

“Semua cobaan ini banyak hikmahnya. Semoga semua korban bisa bersabar, dan banyak orang yang tergugah untuk membantu meringankan beban mereka,” tandas Shinta seperti dirilis detikHOT.
Ingin Akhiri Kesendirian
Aktris cantik Shinta Bachir mengalami kegagalan cinta di 2012. Tahun ini, bintang film layar lebar ‘Pulau Hantu 3’ itu pun berharap bisa mengakhiri masa kesendiriannya.

“Semoga 2013 Allah memberi saya jodoh lagi. Ketemu orang yang bisa diterima keluarga saya, dan saya diterima juga sama keluarganya,” ungkapnya belum lama ini kepada detikHOT.

Sosok kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 itu ingin segera menemukan pendamping hidup. Ia pun mengaku tak punya kriteria yang muluk-muluk soal pria idamannya itu.

“Sekarang saya nggak berfikir harus kriterianya banyak. Yang penting baik, bisa menerima keadaan saya. Semoga jadi yang terakhir juga buat saya,” jelasnya seraya tersenyum.

Shinta meyakini 2013 merupakan tahun keberuntungannya. Aktris yang kini kerap bermain di film televisi (FTV) itu mengaku akan mengintrospeksi diri dan memperbaiki kesalahannya di tahun sebelumnya.

“Saya percaya dengan angka 7. Di 2013 usia saya 27. Semoga lebih hati-hati. Tahun baru ini, tahun introspeksi diri. Saya akan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang saya buat di tahun sebelumnya,” tandasnya (una)


Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya