HTTP Status[404] Errno [0]

Heboh … Bupati Wajo Dikabarkan Menculik 4 Warga Desa

22 January 2013 09:11
Heboh … Bupati Wajo Dikabarkan Menculik 4 Warga Desa
Burhanuddin Unru
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com

BugisPos — Bupati Wajo Burhanuddin Unru dikabarkan nekad menculik warga bernama Haeruddin dan Azis serta dua warga lainnya di Desa Doping, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Selasa 22/1/13 dini hari tadi.

Keluarga korban, Harman, seperti dirilis Tribun, mengatakan, Haeruddin dan kawan-kawan diculik Burhanuddin Unru yang juga tim pemenang incumbent Syahrul Yasin Limpo itu sejak sekitar pukul 03.00 Wita.

“Burhanuddin Unru mendatangi rumah korban di Doping, korban dipukuli, diborgol lalu diculik. Sampai sekarang Haeruddin dan teman-temannya tidak ada kabar. Keluarga khawatir, kemana Haeruddin dan tiga korban lainnya dibawa Bupati,” kata Harman kepada Tribun Timur, pukul 07.50 Wita, Selasa (22/1).

Menurut Harman yang juga tim anggota pemenangan kandidat nomor urut satu Ilham-Aziz (IA) Wajo ini, penculikan Haeruddin dkk, menyusul perselisihan antara Burhanuddin dan Sekda Kolaka Utara (Kolut) Iskandar di Hotel Santika, Siwa, Wajo, dua hari lalu.

“Karena Haeruddin ini keluarga bupati Kolaka. Burhanuddin Unru, nekad menculik dan menghakimi Haeruddin setelah rumah Haeruddin digrebek Burhanuddin. Burhanuddin menuduh Haeruddin menerima pemberian sarung dari Sekda Kolaka Utara, padahal tidak ada bukti. Lagian, kenapa kah?, inikan mereka sekerluarga, aneh ini Bupati,” Harman menambahkan (*)


Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya