HTTP Status[404] Errno [0]

Setelah Selena Putus dengan Justin Bieber

22 January 2013 09:17
Setelah Selena Putus dengan Justin Bieber
Selena
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Selena

Selena

BugisPos — Selena Gomez tetap berusaha menunjukkan wajah bahagia usai putus dari Justin Bieber. Di sela-sela penampilannya di New York beberapa waktu lalu, ia pun melontarkan pernyataan yang bersangkutan dengan kehidupannya.

“Aku telah melewati banyak hal selama beberapa bulan terakhir. Terasa aneh dan sedih dan keren,” ucapnya sebelum menyanyikan lagu Justin Timberlake berjudul ‘Cry Me a River’.

“This song definitely speaks to me,” tambahnya.

Selena tak secara langsung menyebutkan nama Bieber, tapi sumber yang dekat dengannya mengatakan kepada US Weekly jika ia ‘sangat marah’ selama menyanyikan lagu tersebut.

Justin dan Selena sempat terbang ke Meksiko untuk mengikuti pesta perayaan tahun baru. Namun keduanya bertengkar pada 30 Desember, dan Selena meninggalkan Justin sebelum pesta dimulai. Sejak saat itu, mereka belum bertemu lagi.

Kepergok
Lepas dari Justin, agaknya Selena Gomez ingin cepat-cepat melupakan Justin Bieber. Setelah menggoda aktor Josh Hutcherson, Selena kepergok pegangan tangan dengan aktor asal Australia, Luke Bracey.

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (17/1/2013), seorang saksi mata mengungkapkan kalau Selena sangat mesra dengan Luke sepanjang after party ajang penghargaan Golden Globe pada Minggu (13/1/2013).

Saksi mata itu mengatakan Selena terlihat sangat bahagia di pesta itu. Bahkan, Pelantun lagu ‘Love You Like a Love Song’ itu pun tidak terlihat seperti perempuan yang baru saja putus dari pacarnya.

Luke dan Selena sudah lama saling mengenal. Luke adalah lawan main Selena dalam film ‘Monte Carlo’ yang rilis pada 2011 lalu.

Namun, apakah benar Selena dan Luke punya hubungan khusus? (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya