HTTP Status[404] Errno [0]

Anis Kama : Nabi Muhammad Inspirasi Para Pemimpin

26 January 2013 01:22
Anis Kama : Nabi Muhammad Inspirasi Para Pemimpin
Anis Kama
  • share facebook - suara.com
  • share twitter - suara.com
  • share google plus - suara.com
Anis Kama

Anis Kama

BugisPos — Perayaan maulid besar Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan tiap tahunnya diperingati dengan berbagai kegiatan, salah satunya dengan barzanji dan ceramah. Inilah yang dilakukan para jamaah khalwatiah sammang di kediaman puang aji malebbi’ bilangan Jl.Gatot Subroto, Kamis 24/01/2013.

Ratusan jamaah tampak memadati rumah yang sudah 47 tahun berturut-turut digunakan untuk perayaan hari kelahiran Nabi Besar Muhaammad SAW. Tampak hadir mantan Sekretaris Kota Makassar, Dr.H.M.Anis Zakaria Kama,SH,M.Si,MH. Seusai pembacaan Barzanji dilanjutkan ceramah agama yang dibawakan oleh Dr.H.Yusri Arsyad,Lc.MA. Yusri mengingatkan kepada jamaah agar senantiasa mengikuti seluruh sunnah-sunnah yang sudah dicontohkan oleh Nabiullah Muhammad SAW sebagai penuntun ummat Islam agar dapat selamat dunia dan akhirat.

Seusai perayaan maulid, Anis Kama menyampaikan bahwa Nabi Muhammad harus menjadi inspirasi para pemimpin. “Nabi Muhammad SAW sudah memberikan contoh kepada kita tentang keteladanan dan sifat-sifat kepemimpinan yang baik dan itu harus menjadi pegangan ummat Islam dalam memimpin termasuk menjadi pemimpin untuk Makassar” ujar Doktor lulusan UMI ini.

Pak Anis, sapaan akrab Anis Kama, disebut-sebut akan menjadi salah satu kontestan calon walikota Makassar dalam pemilihan walikota yang rencananya digelar september mendatang (una)

Bugispos.com

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya