HTTP Status[404] Errno [0]

Vicky Shu Tertantang Dangdut Goyang Maang

26 January 2013 01:34
Vicky Shu Tertantang Dangdut Goyang Maang
Vicky Shu

BugisPos — Dunia musik memang memiliki genre yang berbeda-beda, salah satu yang menonjol di Indonesia adalah musik dangdut. Dangdut sendiri sering dianggap sebelah mata oleh masyarakat yang merasa musik ini musik “kampungan”.
Penyanyi cantik Vicky Shu merasa menyanyikan lagu dangdut termasuk sulit, oleh karena itu ia menilai orang yang menjelekkan musik hanyalah orang yang tidak mengerti musik.

“Menyanyikan lagu dangdut itu sangat sulit, Jadi jangan pernah menjelekkan genre musik,” katanya. Dia pun memberikan pujian, “Penyanyi-penyanyi dangdut itu hebat.” Katanya seperti dirilis okezone

“Dangdut itu khasnya di cengkoknya, itu sulit sekali kalau kita enggak tahu tekniknya, justru itu yang bikin dangdut jadi enak didengar”. Kata Vicky Shu menjelaskan lebih rinci.
Penyanyi yang dikenal lewat single “Mari bercinta 2” inipun merasa seolah tertantang untuk berdangdut.

“Aku enggak pernah nyanyi dangdut, tapi aku pengen coba,” ungkapnya.

Akan tetapi Vicky belum kepikiran untuk “nyebrang” menjadi penyanyi dangdut dalam waktu dekat.

“Ingin sih, tapi belum ada ide yang benar-benar matang,” katanya. Wah, kalau Vicky Shu benar-benar jadi penyanyi dangdut, kira-kira nama goyangannya apa ya ?

Belahan Paha

Penyanyi Vicky Shu dengan nafas terengah-engah naik ke atas panggung. Presenter Olga Syahputra beberapa kali mengingatkan Vicky agar jalan pelan-pelan karena gaun warna merah meronanya model belahan panjang sampai ke atas lutut berbahaya jika rusak.

Dia menerima piala Penyanyi Wanita Solo Terdahsyat versi Dahsyatnya Awards 2013 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini.

“Wah, ini awards pertama saya. Baru sampai benar-benar surprise,” kata Vicky dengan nafas terengah-engah saat menyampaikan pidatonya.

Saat turun panggung, dia juga berbicara kepada wartawan. Dia mengaku baru tahu pukul 07.00 WIB harus meluncur ke acara Dahsyatnya Awards 2013.

“Aku pikir gak diundang. Karena aku sayang sama Dahsyat aku ke sini. Terima kasih yang sudah mendukung Vicky. Kado yang sangat berharga,” katanya.

Dia mengaku tidak mempersiapkan gaun malam untuk menghadiri acara ini.

“Aku tadinya gak tahu kalau diundang. Aku lagi gak di rumah, kebetulan di mobil ada beberapa baju jadi ya sudah,” kisahnya.

Dengan rendah hati Vicky merasa para pesaingnya Andien, Bunga Citra Lestari, Citra Scholastika, Nikita Willy, Raisa, dan Syahrini adalah para musisi yang berkualitas.

“Semuanya benar-benar punya kualitas dan dahsyat,” katanya (una)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya